News


Senin, 23 Mei 2011 - 23:50:54 WIB
Metal Fight Beyblade the Movie
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 6101 kali

Terinspirasi dari permainan Beyblade yang terkenal di Jepang dan Amerik, sutradara anime asal Jepang Kunihisa Sugishima mencoba mengangkat kisah permainan Beyblade ke layar lebar. 'Metal Fight Beyblade The Movie' adalah sebuah film anime Jepang di bintangi oleh Aki Kaneda, Maeno Tomoaki, Kenta Miyake, Emiri Kato, Satoshi  Hino, dan MiyuIrinokini.

Aksi Bladers generasi baru dalam Metal Fusion Beyblade merupakan sebuah karakter baru dan pertempuran antara baik dan jahat, pertempuran yang lebih berbahaya dari pada pertarungan sebelumnya.

Metal Fight Beyblade (juga dikenal sebagai Beyblade : Metal Fusion di Amerika) memperkenalkan tokoh protagonis baru, Gingka Hagane. Gingka berperan sebagai pemain Beyblade dari kediaman Kampung Koma yang bertualang lintas negeri demi mencari pemain Blade yang kuat. Awalnya dia bertemu dengan Kenta, seorang pemain Blade yang pemalu dan masih muda, dan seorang insinyur-mekanik Bey bernama Madoka. Mereka bertiga lalu menjadi sahabat. Benkei Hanawa dan Kyoya Tategami kemudian ikut bergabung dengan mereka, yang awalnya berperan sebagai tokoh antagonis.

Akhirnya, diketahui bahwa mereka mencari Bey terlarang "L Drago", setelah dicuri dari kampung halamannya oleh Ryuga dan Doji dari organisasi Dark Nebula. Organisasi ini berencana untuk menggunakan kekuatan L Drago untuk menguasai dunia. Melalui beberapa seri, Ginga memanfaatkan bey "Storm Pegasus" yang pernah mengalahkan L Drago dan dibuat dari meteorit yang sama. Musim ini berakhir ketika Ginga mengalahkan Ryuga dan Pegasus.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.