News


Sabtu, 21 Mei 2011 - 06:46:10 WIB
First Look: Tom Hardy Sebagai Bane di "The Dark Knight Rises"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4031 kali

Kabar bagus untuk para pecinta Batman: satu update foto "The Dark Knight Rises" dari Warner Bros! Foto pertama Tom Hardy sebagai Bane, salah satu villain legendaris di serial komik Batman, telah dirilis melalui website resmi "The Dark Knight Rises".

Bane

Aktor berbakat dari Inggris ini resmi bergabung dengan film arahan Christopher Nolan sejak awal tahun 2011, bersama dengan Anne Hathaway yang akan memerankan Selina Kyle/Catwoman, aktor "The Social Network" Josh Pence (yang menjadi kembaran Armie Hammer, Tyler Winklevoss) sebagai Ra's Al Ghul muda, beserta lawan mainnya dalam film "Inception"; Marion Cotillard sebagai Miranda Tate dan Joseph Gordon-Levitt sebagai John Blake. Sang pemenang Oscar tahun ini, Christian Bale, akan kembali memerankan Bruce Wayne/Batman, Michael Caine sebagai Alfred, Gary Oldman sebagai Captain Gordon, dan Morgan Freeman sebagai Lucius Fox.

Pagi ini muncul berita konfirmasi bahwa dua aktor kawakan Matthew Modine (yang dulu bermain dalam "Full Metal Jacket") dan Tom Conti (yang mendapatkan nominasi Oscar melalui perannya di "Reuben, Reuben") juga bergabung di film ini, beserta aktris muda Joey King. Belum ada informasi mengenai peran yang akan mereka mainkan, karena tim "The Dark Knight Rises" memang sangat menjaga 'kerahasiaan' film ini. Namun jangan khawatir, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Warner Bros.

"The Dark Knight Rises" akan dirilis tanggal 22 Juli 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.