News


Rabu, 18 Mei 2011 - 11:06:55 WIB
Baz Luhrmann Casts Joel Edgerton in 'The Great Gatsby'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3710 kali

Well... Armie Hammer bukanlah satu-satunya aktor yang sedang bersinar di Hollywood. Aktor asal Australia, Joel Edgerton, juga menjadi satu nama baru yang sering dikaitkan dengan proyek-proyek film besar Hollywood di masa depan setelah kesuksesannya dalam berperan di film Animal Kingdom (2010). Edgerton memulai masa keemasannya dengan menjadi pemeran utama dalam film The Thing bersama Mary Elizabeth Winstead, mendampingi Jennifer Garner dalam The Odd Life of Timothy Green dan tampil bersama Tom Hardy dalam Warrior.

Setelah beberapa waktu yang lalu berhasil memperoleh peran utama dalam film teranyar Katherine Bigelow yang saat ini berjudul Kill Bin Laden, Edgerton kali ini kembali mendapatkan sebuah peran yang jelas akan menguatkan resumenya di Hollywood. The Playlist mengabarkan kalau sutradara Baz Luhrman, yang juga berkewarganegaraan Australia, telah memilih Edgerton untuk memerankan karakter Tom Buchanan dalam film The Great Gatsby. Dengan ini, Edgerton resmi mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ben Affleck dan sempat diperebutkan beberapa nama aktor lainnya, termasuk Luke Evans yang sempat dikabarkan sebagai kontender kuat untuk memerankan karakter tersebut.

Dengan masuknya Edgerton ke jajaran departemen akting The Great Gatsby, Edgerton menambah deretan nama-nama pemeran yang sebelumnya telah diisi oleh Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, Isla Fisher dan seorang pendatang baru, Elizabeth Debicki.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.