News


Rabu, 18 Mei 2011 - 10:41:21 WIB
Walt Disney Taps Armie Hammer to Play The Lone Ranger
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3361 kali

Dari serial televisi Gossip Girl ke film pemenang Academy Awards, The Social Network (2010), Armie Hammer bergerak cepat menuju jajaran aktor papan atas Hollywood. Setelah menyelesaikan proses pengambilan gambar bersama Leonardo DiCaprio di film arahan Clint Eastwood, J. Edgar, dan akan bermain bersama Julia Roberts dalam film The Brothers Grimm: Snow White, aktor tampan ini kembali mendapatkan sebuah peran yang dipastikan akan kembali melambungkan namanya. Bukan main-main, Hammer baru saja diumumkan akan memerankan karakter The Lone Ranger dalam film yang berjudul sama dan akan diarahkan oleh Gore Verbinski.

Seperti diberitakan Variety, dengan masuknya Hammer ke dalam jajaran pemeran, Hammer akan mendampingi aktor Johnny Depp yang semenjak lama telah didapuk untuk memerankan Tonto, sahabat sekaligus partner dari The Lone Ranger dalam memerangi kejahatan. Banyak nama yang sebelumnya diprediksi akan memerankan The Lone Ranger, termasuk aktor Ryan Gosling yang sebelumnya diperkirakan kuat akan memperoleh peran ini.

Walt Disney dan produser, Jerry Bruckheimer, sendiri telah lama ingin membawa The Lone Ranger ke layar lebar dan bahkan telah mempromosikan keberadaan film tersebut semenjak tahun 2008. Proses pengambilan gambar sendiri diperkirakan akan mulai dilakukan pada musim gugur tahun ini dengan rencana perilisan paling cepat akan dilakukan pada musim gugur 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.