News


Rabu, 18 Mei 2011 - 10:21:50 WIB
Mark Wahlberg to Reunite with Will Ferrell in 'Turkey Bowl'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3288 kali

Walau saat ini sedang memiliki banyak proyek film yang harus dikerjakan – Contraband, Ted dan sebuah proyek yang akan mempertemukannya kembali dengan sutradara The Fighter, David O. Russell, The Silver Linings Playbook – Mark Wahlberg ternyata masih mampu untuk menambah daftar film yang akan dibintanginya. Kali ini, Wahlberg akan kembali ke ranah komedi dan bersiap untuk membintangi Turkey Bowl bersama komedian, Will Ferrell.

Bersama, Wahlberg dan Ferrell sebelumnya telah sukses membintangi The Other Guys (2010) arahan sutradara Adam McKay. Kali ini keduanya akan berperan sebagai dua penggemar tim sepakbola yang saling berseteru sama lain dalam memperebutkan kejuaraan sepakbola nasional. Naskah cerita sendiri ditulis oleh penulis serial televisi 30 Rock, Robert Carlock, bersama dengan Scott Silveri dengan Gary Sanchez dan Chris Henchy akan bertindak sebagai produser.

Menurut The Playlist, belum ada kejelasan pasti mengenai kapan proses pengambilan gambar film ini akan dimulai karena baik Wahlberg dan Ferrell masih harus menyelesaikan beberapa proyek mereka sebelum akhirnya bergabung bersama untuk film komedi olahraga ini.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.