News


Senin, 16 Mei 2011 - 14:03:21 WIB
Mia Wasikowska Joins Jim Jarmusch's Vampire Movie
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3845 kali

Mia Wasikowska adalah aktris yang sangat sibuk akhir-akhir ini. Walau begitu, ketika Jim Jarmusch (Broken Flowers, 2005) menawarkannya sebuah peran untuk menjadi seorang vampir di filmnya yang terbaru, Wasikowska ternyata tidak mampu menolak dan menambah sederetan aktris muda yang terjun dalam film-film bertema vampir lainnya.

Kabar baiknya, film bertema vampir arahan Jarmusch sepertinya akan berkembang menjadi sebuah film vampir dengan daya penceritaan yang lebih mendalam. Hal ini dapat dikatakan karena selain Wasikowska, film bertema vampir yang belum diberi judul oleh Jarmusch ini telah menarik minat Tilda Swinton, Michael Fassbender dan John Hurt untuk turut mengisi jajaran departemen aktingnya. Jarmusch sendiri, seperti yang dikutip ScreenDaily, menggambarkan filmnya sebagai sebuah kisah cinta antara vampir yang romantis dan merupakan sesuatu hal yang telah ia usahakan untuk dapat digambarkan dalam sebuah film selama beberapa tahun terakhir.

Jeremy Thomas dan Reinhard Brundig akan bersama memproduseri film tersebut dibawah rumah produksi mereka, Recorded Picture Company dan Pandora Films. Proses pengambilan gambar sendiri direncanakan akan dimulai pada awal 2012 mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.