News


Senin, 16 Mei 2011 - 12:20:44 WIB
Neil LaBute to Direct Gemma Arterton in 'Crooked House'
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 4050 kali

Julie Andrews, Gemma Arterton, Matthew Goode dan Gabriel Byrne akan membintangi Crooked House, sebuah film yang diadaptasi dari novel populer karya Agatha Christie dan disutradarai oleh Neil LaBute. Seperti novel-novel karya Christie lainnya, Crooked House akan mengisahkan mengenai sebuah misteri, kali ini misteri mengenai pembunuhan seorang jutawan yang diduga melibatkan beberapa anggota keluarganya yang semenjak lama menginginkan kematian sang jutawan.

LaBute sendiri mengungkapkan, seperti yang dikutip MovieWeb, bahwa rasa ketertarikannya pada Crooked House muncul karena kisah yang ditawarkan pada novel ini sedikit berbeda dengan novel-novel karangan Agatha Christie lainnya. Kisah misteri memang mendominasi, namun Crooked House menawarkan jalinan kisah romansa yang biasanya jarang dieksplorasi secara luas oleh Christie. Julian Fellows dan Tim Rose Price akan mengerjakan naskah cerita film ini.

Proses pengambilan gambar sendiri direncanakan akan dimulai pada musim panas tahun ini dengan bujet produksi sebesar US$20 juta.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.