News


Senin, 16 Mei 2011 - 10:55:09 WIB
Gareth Edwards Not Directing 'Monsters' Sequel
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3251 kali

Kesuksesan Monsters, yang berhasil meraih banyak pujian ketika masa rilisnya tahun lalu, ternyata telah membuka kesempatan untuk terciptanya sebuah sekuel bagi film tersebut. Sayangnya, ide mengenai kehadiran sebuah sekuel ternyata tidak begitu disenangi oleh sang sutradara, Gareth Edwards. Vertigo Films, dalam sebuah pengumuman yang dilakukan di Cannes Film Festival 2011, telah menyatakan bahwa mereka akan memproduksi sebuah sekuel untuk Monsters, namun tanpa keterlibatan Edwards yang saat ini lebih memilih untuk berkonsentrasi untuk mengarahkan remake Godzilla untuk rumah produksi, Legendary.

Seperti yang dilaporkan FirstShowing.Net, sekuel untuk Monsters direncanakan akan diarahkan oleh Brent Bonacorso dan Jesse Atlas. Walau telah melepas kursi sutradara, Edwards masih akan menjadi produser eksekutif bagi sekuel film tersebut – sebuah posisi yang juga akan diisi oleh Scoot McNairy, aktor utama dari film Monsters. Bujet film sendiri diperkirakan akan melebihi bujet untuk pembuatan Monsters. Walau begitu, Vertigo Films telah menyatakan akan mengusahakan bujet pembuatan sekuel Monsters tetap berada di bawah angka US$5 juta.

Sekuel Monsters sendiri nantinya akan mengambil latar belakang cerita lebih banyak di wilayah infected zone dan menjanjikan kehadiran lebih banyak kehadiran makhluk-makhluk asing daripada film awalnya. Film tersebut kemudian akan memperkenalkan karakter utamanya, seorang guru, yang selama ini berada di sebuah wilayah yang terlindung dari gangguan makhluk asing, namun kemudian harus memasuki infected zone guna mencari saudaranya yang telah lama menghilang. Sekuel dari Monsters direncanakan akan rilis paling lama pada akhir 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.