News


Senin, 09 Mei 2011 - 08:13:01 WIB
New Teaser Trailer: Pedro Almodovar’s "The Skin I Live In"
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 4443 kali

"The Skin I Live In" atau dalam bahasa Spanyol berjudul "La Piel que Habito" merupakan film dari sutradara Pedro Almodóvar, yang terkenal dengan film-filmnya seperti Broken Embraces, Bad Education, dan Talk to Her. Film yang akan tayang untuk pertama kali di Festival Film Cannes ini merilis teaser trailer terbaru! silahkan simak teaser trailernya dibawah ini.

"The Skin I Live In" diadaptasi dari novel karya Thierry Jonquet, berjudul "Tarantula", menceritakan seorang dokter bedah plastik (Antonio Banderas) yang berusaha menyelamatkan hidup istrinya dengan menciptakan kulit baru.

Pedro Almodóvar sendiri mengatakan jika ini adalah film terkejam yang pernah dia kerjakan dan Antonio Banderas, yang kembali bekerja sama dengan Almodóvar setelah 20 tahun (terakhir di film Tie Me Up! Time Me Down! pada tahun 1990), akan menjadi sang dokter bedah. Almodóvar mengungkap jika karakter yang dimainkan Banderas ini akan brutal dan menggambarkan filmnya sebagai sebuah film horor tanpa ada teriakan.

Selain Antonio Banderas, film ini juga dibintangi Elena Anaya, Marisa Paredes, Jan Cornet, Roberto Alamo, Blanca Suárez, Eduard Fernández, José Luis Gómez, Bárbara Lennie, Susi Sánchez, Fernando Cayo and Teresa Manresa.

Sinopsis: sejak istrinya terbakar dalam sebuah kecelakaan, Dr. Robert Ledgard (Banderas), seorang dokter bedah plastik menjadi terobsesi untuk menciptakan kulit baru yang bisa menyelamatkan istrinya. Setelah bertahun-tahun eksperimen akhirnya dia berhasil membuat kulit yang dia inginkan, namun dia membutuhkan seseorang untuk menjadi "binatang percobaan". Orang itu adalah Marilia, wanita yang sudah merawatnya semenjak dia kecil.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.