News


Senin, 09 Mei 2011 - 04:40:56 WIB
Tarantino Wants Will Smith for 'Django Unchained'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 1520 kali

Will Smith dikabarkan menjadi aktor yang dipertimbangkan untuk menjadi bintang utama dalam film Quentin Tarantino selanjutnya, yaitu "Django Unchained". Smith mendapat tawaran secara tidak resmi untuk main di film tersebut dari Tarantino.

"Django Unchained" nantinya akan menceritakan seorang budak yang baru saja bebas. Dibawah bimbingan seorang pemburu bayaran asal Jerman, Schultz, budak tersebut akan menjadi pemburu bayaran yang hebat. Setelah membantu Schultz menangkap beberapa orang jahat dengan imbalan uang. Kini giliran Schultz untuk membantu sang budak membebaskan istrinya dari sekapan tuan tanah yang jahat.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Smith dikabarkan telah menerima skenario "Django Unchained", namun belum ada kepastian apakah dia sudah membaca draft tersebut atau belum. Sedangkan Variety memberitakan bahwa aktor berusia 42 tahun ini akan diberi gaji $20 juta, itu jika Smith setuju terlibat di film yang kabarnya sarat akan tema rasis dan penggunaan kata-kata "N-word" ini.

Bintang "Men in Black" ini nantinya akan bergabung bersama Christoph Waltz yang akan bermain sebagai Dr. King Schultz. Peran ini sebelumnya ditawarkan juga kepada Leonardo DiCaprio, namun dia menolaknya. Ada rumor yang mengatakan bahwa Brad Pitt juga menolak tawaran untuk bermain di film ini, karena dia lebih memilih terlibat dalam film lain sebagai pemain pendukung.

Smith sendiri terakhir terlihat bermain dalam "Seven Pounds" di tahun 2010, dia juga terlibat di film "The Karate Kid", sebagai produser. Di film ini, anaknya yang berusia 12 tahun, Jaden Smith, berperan sebagai Dre Parker. Saat ini Smith sedang melakukan syuting untuk "Men in Black 3" bersama dengan Tommy Lee Jones dan Josh Brolin.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.