News


Senin, 09 Mei 2011 - 02:36:40 WIB
Warner Bros. Developing Two 'Tarzan' Films!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 1466 kali

Warner Bros. Pictures dikabarkan sedang merencanakan untuk membuat dua film "Tarzan". Film pertama akan ditulis oleh Adam Cozad, Adam baru-baru ini direkrut untuk menuliskan skrip sebuah proyek film sci-fi "Archangel" (diproduseri oleh Ridley Scott danTony Scott).

Sedangkan untuk film kedua rencananya akan ditulis oleh sutradara dan penulis "Black Snake Moan", Craig Brewer. Deadline melaporkan setelah kedua penulis selesai dengan dua skrip film Tarzan, pihak studio barulah akan memilih mana yang akan dijadikan film pertama terlebih dahulu. Kemudian skrip yang tidak dipilih nantinya akan menjadi draft untuk sebuah sekuel.

Studio-studio di Hollywood sebelumnya sudah mencoba untuk membuat film yang bercerita tentang Tarzan. Pada Desember 2006 lalu, sebuah proyek tentang sang manusia hutan dikembangkan oleh Universal Pictures, dengan Guillermo del Toro dipastikan sebagai sutradara. Namun pada September 2008 saat proyek tersebut diambil alih oleh Warner Bros. Guillermo del Toro digantikan oleh Stephen Sommers (G.I. Joe: The Rise of Cobra) untuk duduk dibangku sutradara.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.