News


Senin, 18 April 2011 - 19:40:04 WIB
SUCKSEED - Debut Film Chayanop Boonprakop
Diposting oleh : Administrator - Dibaca: 10386 kali

“Sometimes you got to be suck before you succeed"

SUCKSEED

… antara musik, cinta & persahabatan!

Sinopsis

Ped (Jirayu La-Ongmanee) adalah seorang siswa yang terkenal aneh di sekolahnya. Bersama dua orang temannya Koong (Pachara Jirathiwat)  dan Ex (Thawat Pornrattanaprasert), mereka membentuk sebuah rock-band dengan tujuan untuk menarik perhatian teman-temannya di lingkungan sekolahnya. Sayangnya, musik yang mereka mainkan tidak begitu popular, sehingga mereka tidak berhasil mendapatkan perhatian. Ketika suatu hari mereka bertemu dengan Ern (Nattacha Nualjam), seseorang yang pintar dalam bermain gitar, yang ternyata adalah sahabat kecil Ped, mereka mengajaknya untuk bergabung dengan band-nya ini. Kehadiran Ern tidak hanya membawa warna baru dalam musik mereka, tapi juga melibatkan perasaan cinta antara Ped dan Koong dengan Ern. Lantas berhasilkan akhirnya band ini sukses seperti judulnya?

SUCKSEED memberikan kesegaran baru di tengah maraknya film-film Thailand yang beredar di Indonesia. Dengan mengusung konsep musik, cinta dan persahabatan dalam kalangan remaja, film komedi ini terbukti beda dari yang lain. Bintang muda Thailand, Jirayu La-Ongmanee, yang sebelumnya dikenal lewat Phobia 2 dan Love Of Siam, bersama dengan Pachara Jirathiwat, Thawat Pornrattanaprasert dan Nattacha Nualjam. berhasil membuat film ini sukses di negara asalnya dari minggu pertama dirilis sejak Maret 2011. Namun, yang paling bertanggung-jawab atas kesuksesan film ini adalah Chayanop Boonprakob, sutradara film ini, yang mengambil ide awal SUCKSEED dari film pendeknya yang berjudul sama. Didukung pula oleh musik dari rock-band Thailand, antara lain Modern Dog dan Paradox, dapat dipastikan anda akan terbawa dalam suasana yang berbeda. SUCKSEED sendiri akan dirilis di Jakarta dan Bandung mulai dari tanggal 27 April 2011, hanya di Blitz Megaplex. 

Flick Magazine bekerjasama dengan Ant Media Publicist mengadakan acara nonton bareng film SUCKSEED pada hari Sabtu, 23 April 2011 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia jam 10 pagi.

Kami akan membagi-bagikan 30 tiket nonton bareng untuk 15 pemenang yang beruntung. Kuis nonton bareng SUCKSEED akan dilakukan di akun Twitter @flickmagazine pada periode Senin, 18 April - Rabu, 20 April 2011. Setiap harinya kami akan membagikan 10 tiket untuk 5 orang yang beruntung. Pastikan kamu semua follow akun Twitter kami.

Genre                   :   Komedi / Musikal

Durasi                   :   125 menit

Produksi                :   Thailand

Sutradara              :   Chayanop Boonprakob

Pemain                  :   Jirayu La-Ongmanee, Pachara Jirathiwat,

                                 & Thawat Pornrattanaprasert

Rilis Nasional         :  Blitz Megaplex, 27 April 2011

Rumah Produksi    :   GMM Tai Hub Co. Ltd.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.