News


Selasa, 05 April 2011 - 04:14:13 WIB
Will & Jaden Smith To Star in Sci-Fi Film Directed By Shyamalan
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 2989 kali

Walaupun film M. Night Shyamalan sebelumnya, yang tidak perlu lagi disebutkan judulnya mendapat banyak cercaan dari para kritikus dan sekaligus memperoleh penghargaan film terburuk di ajang Razzie Award tahun ini, itu tidak membuat Shyamalan berhenti membuat film, faktanya saya juga sebenarnya masih akan menunggu film-film besutan Shyamalan.

Hari ini dikabarkan M. Night Shyamalan secara resmi menggaet dua bintang untuk main di filmnya selanjutnya. Sebelumnya Shyamalan menyatakan bahwa dia tengah menyiapkan sebuah film fiksi ilmiah yang akan dibintangi Jaden Smith, nah berita tersebut berlanjut hari ini, dilaporkan bahwa Jaden Smith akan beradu akting dengan ayahnya, Will Smith.

Sony Pictures dalam press releasenya mengungkapkan bahwa film Shyamalan terbaru yang belum ada judul ini akan mengusung tema petualangan dan fiksi ilmiah, Tetapi tahun lalu Shyamalan sendiri membocorkan jika judul filmnya nanti akan diberi nama 'One Thousand A.E'. Filmnya akan menceritakan seribu tahun setelah planet bumi tidak lagi ditinggali manusia. Seorang bocah dan ayahnya kembali ke planet bumi yang sekarang sangat menakutkan setelah pesawat mereka rusak. Skrip film ini akan ditulis oleh Shyamalan dan Gary Whitta.

Dalam press release tersebut, Doug Belgrad, presiden dari Columbia Pictures mengatakan bahwa mereka sangat senang bisa bekerja lagi bersama dengan Jaden Smith, setelah sebelumnya dia bermain di The Pursuit of Happyness dan The Karate Kid. Pihak Columbia Pictures mengungkapkan mereka sangat senang Jaden Smith dan Shyamalan bergabung dalam proyek ini.

Shyamalan sendiri kata mereka adalah seorang filmmaker yang luar biasa dan punya visi yang hebat untuk sebuah film petualangan fiksi ilmiah. Shyamalan sendiri menambahkan bahwa membuat film menyeramkan dengan tema fiksi ilmiah dan dibintangi oleh Jaden dan Will adalah proyek impiannya.

Mari kita tunggu bersama kelanjutan dari proyek ini, melihat Jaden dan Will kembali memerankan peran ayah dan anak, pastinya mengingatkan kita dengan "The Pursuit of Happyness", dengan tambahan cerita ala "I Am Legend" didalamnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.