News


Selasa, 05 April 2011 - 02:34:30 WIB
Check This Out! New TV Spot for JJ Abrams 'Super 8'!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 2758 kali

Setelah Paramount Pictures dan Dreamworks merilis poster keren dan trailer menakjubkan pada awal Maret lalu. Cuplikan adegan-adegan di "Super 8" kembali dipamerkan, kali ini lewat sebuah TV Spot terbaru yang bisa dilihat dibawah ini.

"Super 8" yang disutradarai oleh J.J. Abrams (Star Trek), dan diproduseri oleh Steven Spielberg ini akan menceritakan seorang anak yang memutuskan untuk menolong temannya yang sedang membuat film, saat membuat film inilah, mereka menjadi saksi sebuah kecelakaan kereta api.

Kota kecil Ohio, berlatar tahun 1979, pun segera diramaikan oleh kedatangan sejumlah tentara, tentu saja membuat deputi setempat curiga ada yang tidak beres dengan kecelakaan kereta tersebut.

Tidak lama kemudian kejadian-kejadian aneh mulai terjadi di kota itu dan mereka, sekelompok anak-anak yang sebelumnya membuat film, menemukan jika kamera mereka telah merekam sesuatu yang mengejutkan, sesuatu yang tidak pernah bisa dibayangkan sebelumnya.

Film yang rencananya tayang pada 10 Juni 2011 ini akan dibintangi oleh Kyle Chandler, Elle Fanning, Ron Eldard, Noah Emmerich, Amanda Michalka, Zach Mills, Gabriel Basso dan Ryan Lee.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.