News


Senin, 04 April 2011 - 11:15:14 WIB
Green Lantern: WonderCon Footage, TV Spots & Poster!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3373 kali

Hari ini Flick punya banyak update dari 'Green Lantern', diantaranya sebuah footage berdurasi 4 menit yang sudah sukses membuat saya melupakan trailer pertama dan berkata "kok keren!". Footage yang banyak memperlihatkan "Oa", kediaman dari korps Green Lantern ini benar-benar menakjubkan, saya yang awalnya tidak berekspektasi apa-apa untuk 'Green Lantern', sekarang beralih memasukkan film ini dalam daftar "film paling ditunggu".

Update baru dari 'Green Lantern', tidak hanya datang dari footage yang juga ditayangkan di event WonderCon tersebut, tetapi Warner Brothers Pictures juga merilis poster terbaru dan dua buah tv spot. Tanpa basa-basi lagi langsung saja cek satu persatu, footage, tv spot, dan poster terbaru 'Green Lantern' di bawah ini.

WonderCon Footage

TV SPOT #1

TV SPOT #2

Sinopsis: Di alam semesta yang misterius ini, berabad-abad lamanya ada sebuah kelompok dengan kekuatan besar yang telah menjaga kedamaian dan keadilan, mereka dinamakan Korps Green Lantern. Sebuah persaudaraan dari para ksatria yang bersumpah untuk menjaga kedamaian galaksi. Setiap anggota Green Lantern memakai sebuah cincin yang menjadi sumber dari kekuatan mereka.

Di tengah perdamaian, tiba-tiba muncul Parallax, musuh baru yang mengancam untuk menghancurkan keseimbangan alam semesta. Takdir Green Lantern dan keselamatan planet bumi nantinya akan berada ditangan anggota baru, Green Lantern pertama yang dipilih dari ras manusia, dia adalah Hal Jordan.

Hal Jordan sendiri adalah seorang pilot handal, berbakat, namun sombong dan para Green Lantern hanya memiliki sedikit kepercayaan terhadap manusia. Tetapi kenyataan berkata lain, Hal jelas adalah rangkaian puzzle yang hilang, dan dengan determinasi dan kekuatannya, dia memiliki satu hal yang tidak dimiliki oleh anggota Green Lantern lainnya, yaitu sisi kemanusian.

Dengan bantuan Carol Ferris, teman sesama pilot dan sahabat sejak kecil, jika Hal mampu dengan cepat menguasai kekuatan barunya dan menemukan keberanian untuk mengatasi ketakutannya, dia tidak hanya akan buktikan dia adalah kunci untuk mengalahkan Parallax, tetapi juga akan menjadi Green Lantern terhebat sepanjang masa.

"Green Lantern" dibintangi oleh Ryan Reynolds (“Smokin’ Aces,” “Buried”), Blake Lively (“Gossip Girl,” “The Town”), Mark Strong (“Sherlock Holmes,” “Body of Lies”), Peter Sarsgaard (“Jarhead,” “Boys Don’t Cry”), Tim Robbins (“The Shawshank Redemption,” “Mystic River”) dan Angela Bassett (“Malcolm X,” “Boyz n the Hood”).

Film yang disutradarai oleh Martin Campbell (“Casino Royale,” “GoldenEye”) ini dijadwalkan tayang pada 17 Juni 2011.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.