News


Sabtu, 02 April 2011 - 17:27:46 WIB
Five Amazing New Posters for Tarsem's 'Immortals'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 2891 kali

Woo-hoo! Relativity Media akhirnya merilis poster dari film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, "Immortals", yang disutradarai oleh Tarsem Singh (The Cell, The Fall). Film ini akan dibintangi oleh Henry Cavill, yang juga akan berperan sebagai Superman, selain itu dibintangi juga oleh Stephen Dorff, Isabel Lucas, Freida Pinto, Luke Evans, Kellan Lutz,  John Hurt dan Mickey Rourke.

"Immortals" akan bercerita tentang Raja bernama Hyperion (Mickey Rourke) yang terkenal brutal dan haus darah bersama dengan pasukan Heraklion-nya yang gemar membunuh, tengah dalam pencarian 'Bow of Epirus' yang hilang. Dengan panah yang tidak terkalahkan ini, sang raja berencana untuk menggulingkan singgasana Dewa-Dewa Olimpus dan menjadi penguasa dunia. Raja Hyperion bersama legionnya pun menghancurkan apapun yang menghalangi niatnya dan tidak ada satupun yang sepertinya bisa menghentikannya.

Namun ada seseorang dari sebuah desa yang dihancurkan oleh Raja Hyperion yang akan menghadapi kebrutalan ini, Theseus (Henry Cavill) berjanji untuk membalaskan dendam kematian ibunya yang tewas akibat penyerangan pasukan Raja Hyperion. Theseus pun bertemu dengan seorang peramal bernama Phaedra (Freida Pinto), yang meyakinkan Theseus, hanya dia seorang yang bisa hentikan Raja Hyperion. Dengan bantuannya, Theseus lalu membentuk pasukan kecil untuk menghadapi pertarungan yang akan menentukan nasib umat manusia.

"Immortals" rencananya dirilis di layar lebar pada 11 November 2011 dalam format 3D, poster-poster dengan konsep keren dari "Immortals" bisa dilihat dibawah ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.