News


Sabtu, 02 April 2011 - 16:13:26 WIB
Chloe Moretz Might Star in Tim Burton's 'Dark Shadows'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3147 kali

Chloe Moretz dikabarkan akan bermain di "Dark Shadows", bintang "Kick-Ass" ini sedang didekati oleh pihak Warner Bros. Pictures untuk bergabung, jika negoisasi berhasil, Moretz akan memerankan karakter Carolyn, anak perempuan dari Elizabeth Collins Stoddard, karakter yang akan dimainkan oleh Michelle Pfeiffer, pemilik mansion Collinwood dimana cerita supernatural di film ini bermula.

Moretz nantinya juga akan bergabung dengan barisan bintang, selain Michelle Pfeiffer yang sudah disebut sebelumnya, bintang lain yang akan meramaikan, diantaranya Johnny Depp yang akan memerankan tokoh utama seorang vampir, lalu ada Eva Green, Jackie Earle Haley, Bella Heathcote, dan Thomas McDonell.

Akting aktris berusia 14 tahun ini bisa kita lihat sebelumnya di film "Let Me In" dimana dia memerankan Abby, kemudian dia juga digaet Martin Scorsese untuk main di film keluarga "Hugo Cabret". Selain itu Moretz juga akan bermain di sebuah film indie garapan Derick Martini, yang juga dibintangi Alec Baldwin.

"Dark Shadows" sendiri adalah sebuah film horor dengan nuansa gothic yang fokus ceritanya ada pada kehidupan vampir bernama Barnabas Collins. Film adaptasi dari serial televisi populer berjudul sama di tahu 60an ini akan menghadirkan juga monster, penyihir, hantu, dan manusia serigala.

Tim Burton berada di balik layar sebagai sutradara, skrip ditulis oleh Seth Grahame-Smith. Selain menjadi pemain di film ini Johnny Depp juga merangkap sebagai produser bersama Graham King, Richard Zanuck, Christi Dembrowski dan David Kennedy. Film ini rencananya akan dirilis pada 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.