News


Sabtu, 02 April 2011 - 15:20:05 WIB
Jeremy Renner & Gemma Arterton in 'Hansel & Gretel'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 2958 kali

Sebuah foto tidak resmi dari film "Hansel and Gretel: Witch Hunters" muncul di internet, via situs accidentalsexiness.com. Foto tersebut menampilkan dua bintang utama dalam film ini, yaitu Jeremy Renner dan Gemma Arterton, tampak sedang memakai kostum hitam-hitam, gambar ini didapat dari lokasi syuting di daerah Braunschweig, Jerman.

Jika kalian mengenal dongeng Hansel dan Gretel, dimana dikisahkan ada dua saudara yang disekap oleh penyihir di rumahnya yang terbuat dari kue dan gula. film ini akan menceritakan keduanya yang sudah dewasa. Setelah mereka hampir terbunuh oleh seorang penyihir 15 tahun yang lalu, kini dua bersaudara ini berbalik akan memburu sang penyihir. Di saat mereka sedang melakukan perburuan, mereka juga akan bertemu dengan sheriff kota yang korup bernama Berringe.

Selain Jeremy Renner dan Gemma Arterton, "Hansel and Gretel: Witch Hunters", juga diramaikan oleh hadirnya bintang-bintang diantaranya, Famke Janssen, Ingrid Bolso Berdal, Peter Stormare, dan Derek Mears. Sutradara asal Norwegia, Tommy Wirkola dipercaya untuk duduk di bangku sutradara. Jika namanya agak tidak asing di telinga, mungkin karena dia adalah sutradara "Dead Snow", film asal Norwegia yang menceritakan tentang sekelompok tentara Nazi yang bangkit dari kematian dan menjadi zombie.

"Hansel and Gretel: Witch Hunters" dijadwalkan tayang pada 2 Maret 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.