News


Senin, 28 Maret 2011 - 10:17:39 WIB
Armie Hammer Joins Julia Roberts in Tarsem Singh's Snow White
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 3710 kali

Aktor tampan, Armie Hammer, sepertinya akan menapaki masa cerah dalam dunia akting setelah kesuksesannnya berperan dalam film arahan David Fincher, The Social Network (2010). Setelah mendapatkan peran dalam film J Edgar arahan sutradara Clint Eastwood untuk mendampingi aktor Leonardo DiCaprio, Hammer baru-baru ini terpilih untuk memerankan Prince Andrew Alcott dalam film The Brothers Grimm: Snow White yang disutradarai oleh Tarsem Singh. Dalam film tersebut, Hammer akan menjadi lawan main aktris Julia Roberts, yang akan memerankan The Evil Queen, serta Saoirse Ronan, yang dikabarkan telah didekati untuk memerankan karakter utama, Snow White.

Masuknya Hammer dan Roberts dalam The Brothers Grimm: Snow White dipastikan membuat film produksi Relativity ini berada di posisi terdepan dalam persaingan untuk melakukan remake terhadap kisah Snow White. Universal Pictures sendiri saat ini memiliki Snow White and the Huntsman dengan aktris Kristen Stewart akan berperan sebagai Snow White dan Charlize Theron sebagai The Evil Queen, namun baru-baru ini terpukul setelah aktor Viggo Mortensen keluar dari jajaran pemeran film tersebut. Walt Disney juga sedang menggarap film Snow White namun sama sekali belum melakukan proses casting dan naskah ceritanya sendiri masih digodok oleh penulis naskah Toy Story 3, Michael Arndt.

The Brothers Grimm: Snow White arahan Tarsem Singh sendiri akan memulai proses pengambilan gambar pada bulan Mei mendatang untuk masa rilis yang akan dilakukan pada 29 Juni 2012.  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.