News


Senin, 28 Maret 2011 - 09:57:00 WIB
Amy Adams is Lois Lane in Zack Snyder's Superman!
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 4177 kali

Dalam sebuah pilihan yang cukup mengejutkan – namun sama sekali tidak mengecewakan, aktris peraih nominasi Academy Awards sebanyak 3 kali, Amy Adams, terpilih untuk memerankan karakter kekasih hati Superman, Lois Lane, dalam versi teranyar dari kisah superhero tersebut yang digarap oleh sutradara Zack Snyder. Adams, yang sebelumnya sama sekali tidak pernah disebutkan sebagai kontender untuk memerankan Lois Lane, menyingkirkan beberapa nama favorit seperti Rachel McAdams, Kristen Stewart, Dianna Agron, Jessica Biel, Anna Hathaway hingga Amanda Seyfried yang banyak disebut-sebut akan menjadi pemeran Lois Lane.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan The LA Times, Snyder mengungkapkan bahwa dirinya memang mencari aktris yang benar-benar mampu menghidupkan karakter Lane. Lois Lane, tambah Snyder, tidak hanya akan menjadi seorang karakter pendukung dalam kisah Superman yang ia filmkan. “Lois Lane akan menjadi seorang karakter yang sangat penting di dalam jalan cerita, dan membutuhkan pencarian yang sangat rumit untuk menemukan aktris yang dapat memerankan karakter tersebut. Amy Adams adalah sebuah pilihan yang sangat sempurna!,” tambah Snyder.

Pemilihan Adams, yang telah berusia 36 tahun, untuk mendampingi pemeran Superman, Henry Cavill, yang berusia 27 tahun, sepertinya kembali mengikuti pola lama pemeran Lois Lane yang selalu berusia lebih tua daripada pemeran Superman, seperti Margot Kidder, Erica Durance dan Teri Hatcher. Walau begitu, sutradara Bryan Singer lebih memilih Kate Bosworth, yang saat itu masih berusia 23 tahun, untuk mendampingi Brandon Routh, yang telah berusia 26 tahun, ketika ia memfilmkan Superman Returns (2006).

Masuknya Amy Adams sebagai pemeran Lois Lane menambah jajaran pemeran film Superman arahan sutradara Zack Snyder yang saat ini telah diisi oleh Henry Cavill (Clark Kent/Superman), Diane Lane (Ma Kent) dan Kevin Costner (Pa Kent). Versi teranyar Superman ini sendiri rencananya akan segera memulai proses pengambilan gambar untuk masa rilis yang direncanakan akan dilakukan pada tahun 2012.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.