News


Minggu, 27 Maret 2011 - 16:49:39 WIB
'Child's Play' Remake to Come in 2012
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 1817 kali

Ugghhh...minggir satu remake lagi akan hadir! MGM akhirnya memutuskan untuk jalan terus dengan rencana mereka untuk menghidupkan kembali si boneka setan 'Chucky' ke layar lebar. Pihak studio kabarnya akan merilis film remake 'Child's Play' yang belum punya judul resmi ini pada tahun 2012 dan produksi akan dipersiapkan untuk bisa mulai pada tahun ini juga.

Proyek ini sebetulnya sudah sempat dikembangkan selama beberapa tahun, tapi terhalang oleh masalah besar ketika MGM dan Universal saling berebut dengan hak cipta filmnya. MGM sendiri memiliki lisensi untuk film asli "Child's Play", sedangkan Universal memegang lisensi untuk sekuel-sekuelnya. Menurut kabar yang didapat oleh MovieWeb, kedua belah pihak sudah mengadakan perjanjian mengenai masalah lisensi "Child's Play".

Skrip untuk remake ini kabarnya juga akan ditulis oleh Don Mancini, yang sebelumnya juga terlibat dalam penulisan skrip semua film-film Chucky. Brad Dourif, aktor yang menyuarakan suara khas Chucky juga kabarnya akan kembali dalam film ini. Sedangkan ceritanya dikabarkan akan lebih gelap dan mengurangi elemen komedi. Belum ada kabar tentang siapa yang akan menyutradarai film ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.