News


Sabtu, 26 Maret 2011 - 03:06:43 WIB
It's Official! Juno Temple Joins 'The Dark Knight Rises'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3052 kali

Beberapa hari yang lalu, bersamaan dengan berita resminya Joseph Gordon-Levitt masuk jajaran cast "The Dark Knight Rises" terselip juga nama Juno Temple (Greenberg, Dirty Girl) yang kabarnya juga akan bermain di film ketiga batman dari Christopher Nolan ini. Kabar tersebut akhirnya tidak berakhir menjadi sebuah rumor belaka, karena menurut Variety, aktris berusia 21 tahun ini sudah resmi bergabung dengan 'The Dark Knight Rises'.

Namun belum pasti peran apa yang akan dimainkan oleh Juno, deskripsinya hanya menyebutkan aktris yang akan memerankan Ratu Anne di "The Three Musketeers" ini akan berperan sebagai 'gadis jalanan yang pintar'. Spekulasi pun kembali muncul jika kemungkinan Juno akan memainkan karakter bernama Holly Robinson, yang tidak lain adalah teman Selina Kyle, yang diperankan oleh Anne Hathaway.

Holly Robinson sendiri adalah seorang gadis remaja yang hidup di jalanan sebagai pelacur dan tinggal bersama dengan Selina Kyle alias Catwoman. Walau karakter ini tidak punya kekuatan apapun, Robinson akan bermain peran penting menurut cerita di komik "Batman: Year One". Dalam cerita yang dikarang oleh Frank Miller tersebut, Robinson diceritakan orang yang akan bertanggung jawab menusuk Bruce Wayne tepat di kakinya.

"The Dark Knight Rises" sendiri dijadwalkan tayang pada 20 Juli 2012, Christian Bale akan kembali memerankan Bruce Wayne alias Batman, ditemani Anne Hathaway yang berperan sebagai Selina Kyle, dan Tom Hardy akan menjadi penjahat bernama Bane.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.