News


Sabtu, 26 Maret 2011 - 02:17:52 WIB
First Teaser Trailer: Jim Carrey's "Mr. Popper's Penguins"
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3242 kali

20th Century Fox baru saja merilis debut trailer pertama untuk "Mr. Popper's Penguins", film terbaru dari si komedian yang terkenal dengan sebutan manusia karet, Jim Carrey. ingat dengan si detektif hewan 'Ace Ventura', film ini sedikit akan mengingatkan dengan film itu, karena Jim Carrey kembali berurusan dengan hewan dan tinggal dengan hewan, hewan apa itu? Penguin.

Jim Carrey akan berperan sebagai Mr. Popper, seorang pengusaha yang hidupnya berangsur berubah semenjak dia diwariskan penguin, burung-burung yang tidak bisa terbang, oleh ayahnya yang meninggal dunia. Lalu kemudian koleksinya bertambah dengan satu penguin betina, alhasil sekarang Mr. Popper memiliki keluarga penguin di apartemennya. Mr. Popper pun melatih keenam penguinnya untuk melakukan pertunjukkan.

Film keluarga ini dibintangi juga oleh Carla Gugino, Angela Lansbury, Ophelia Lovibond, dan Philip Baker Hall. Film yang diadaptasi dari buku anak-anak karangan Richard dan Florence Atwater ini disutradarai oleh Mark Waters dan ditayangkan pada 17 Juni 2011.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.