News


Rabu, 23 Maret 2011 - 21:31:41 WIB
Watch The Harry Potter Actors Film Their Final Scene!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3552 kali

Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson pertama kali bermain bersama dalam franchise "Harry Potter" ini pada tahun 2000 silam, ketika mereka semua masih berumur sekitar 10 tahun, Sekarang siapa yang menyangka setelah 8 film dan 11 tahun kemudian, mereka masih bersama memerankan karakter yang sama, yaitu Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger.

Syuting film terakhir sudah selesai, itu artinya trio Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson tidak akan lagi bermain untuk film "Harry Potter" selanjutnya, sedih memang apalagi buat para fans yang sudah mengikuti sejak film pertama, seperti harus berpisah dengan seorang sahabat lama. Jadi seperti apa syuting terakhir film ini? ABC mempunyai video yang memperlihatkan Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson di lokasi syuting dalam adegan yang kabarnya adegan terakhir di 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2', penasaran langsung saja tonton video dibawah ini.

'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' akan menceritakan Harry, Ron, dan Hermione yang kembali ke Hogwarts untuk menghancurkan horcruxes terakhir milik Voldemorts, namun Voldemorts sudah lebih dulu mengetahui misi mereka, maka terjadilah pertempuran besar di Hogwarts dan kehidupan yang selama ini mereka ketahui akan terlihat tidak sama lagi. 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' dijadwalkan tayang pada 15 Juli 2011 dalam bentuk 2D dan 3D.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.