News


Rabu, 23 Maret 2011 - 19:56:22 WIB
First Official Look at Roman Polanski's 'Carnage'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3170 kali

Melalui Empire Online, kita akhirnya dapat melihat gambar pertama dari film Roman Polanski (Chinatown, The Ghost Writer) terbaru, yaitu "Carnage" yang kabarnya baru saja menyelesaikan syuting. Salah satu gambar memperlihatkan para pemain di film ini, mereka adalah Kate Winslet, Jodie Foster, John C. Reilly dan Christoph Waltz, sedangkan gambar lain sebuah foto dibalik layar dimana terlihat Polanski sedang menyutradarai film ini.

Film yang awalnya diberi judul "God of Carnage" ini akan bercerita tentang dua pasangan, Foster dan Reilly yang berperan sebagai Penelope dan Michael, lalu pasangan lain Nancy dan Alan, diperankan Winslet dan Waltz, mereka saling berdiskusi tentang kelakuan anak-anak mereka yang pada akhirnya berubah jadi perdebatan yang sangat sengit.

Foster mengatakan pada Empire film ini tidak akan seserius yang dibayangkan, tapi justru akan terlihat lebih lucu, semua terjadi dalam real-time, sekitar satu jam dan 45 menit memperlihatkan perdebatan antara dua pasang orang tua. Sangat unik, saya tidak bisa membayangkan akan seperti apa jadinya film drama ini.

Selain duduk di kursi sutradara, Polanski juga menuliskan skripnya. Syuting dilakukan di bukan Februari dan diselesaikan dalam waktu lima minggu. Belum ada kabar tentang tanggal rilis film ini, namun tampaknya akan dirilis pada akhir tahun ini. Dibawah ini bisa dilihat dua gambar dari film "Carnage".


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.