News


Rabu, 23 Maret 2011 - 19:22:33 WIB
Robert Pattinson, Andrew Garfield & James McAvoy for 'Akira'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3128 kali

Warner Bros. Pictures sedang mengincar bintang-bintang kelas A untuk bergabung dalam versi live action dari 'Akira'. Film ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama karya Katsuhiro Otomo, yang pada tahun 1988 juga turut andil dalam menyutradarai versi animasinya.

Deadline mengabarkan bahwa Robert Pattinson, Andrew Garfield dan James McAvoy telah masuk daftar kandidat untuk berperan sebagai Tetsuo, karakter antagonis di film ini. Sedangkan untuk peran Shotaro Kaneda, kandidatnya antara lain: Garrett Hedlund, Michael Fassbender, Chris Pine, Justin Timberlake dan Joaquin Phoenix.

Pihak studio sendiri dilaporkan membuat daftar ini setelah mendapatkan skrip baru dari Steve Kloves, yang kabarnya sangat disukai oleh Albert Hughes, selaku orang yang duduk di bangku sutradara dan para eksekutif produser. 'Akira' nantinya akan disetting di kota Manhattan ketimbang kota Tokyo sebagaimana yang ada dalam manga yang dibuat oleh Katsuhiro Otomo.

Dua karakter, Tetsuo and Kaneda diceritakan adalah dua orang sahabat, sebelum pada akhirnya Tetsuo mendapat kekuatan telepati yang menghancurkan, hanya Kaneda yang bisa melukai Tetsuo, bersama dengan geng motornya 'The Capsules' dia akan memimpin perlawanan untuk melawan Tetsuo.

Film live action "Akira" rencananya akan memulai produksi pada Agustus, Andrew Lazar, Leonardo DiCaprio dan Jennifer Davisson Killoran akan terlibat sebagai produser dalam film ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.