News


Rabu, 23 Maret 2011 - 18:52:06 WIB
Kiefer Sutherland Says: '24' Movie Will Arrive in 2012
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 2809 kali

Kiefer Sutherland, bintang utama serial televisi '24', memberikan kabar terbaru mengenai versi layar lebar dari serial tersebut, aktor yang berusia 44 tahun ini tampil di acara "The View" dan memberitahukan bahwa "24 The Movie" akan dirilis pada tahun depan, tepatnya musim panas 2012.

Awal tahun ini, Kiefer sendiri telah mengabarkan bahwa proyek film '24' tetap akan berjalan, walau kenyataan pihak studio 20th Century Fox telah menunda proyek ini dan menolak sebuah skrip yang ditulis oleh penulis film "State of Play", Billy Ray.

Pemenang Golden Globe ini juga menyatakan komitmennya untuk tetap bersedia bermain di film ini. Putra dari aktor senior, Donald Sutherland ini juga sempat mengajukan pendapatnya kepada Fox untuk mengajak Tony Scott bergabung dengan proyek ini.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai "24 The Movie" namun kisahnya kabarnya akan bersetting Eropa Timur dan Inggris. Kiefer sendiri mengatakan bahwa karakternya Jack Bauer akan menghadapi krisis yang lebih pribadi bukan berurusan dengan bom.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.