News


Jumat, 18 Maret 2011 - 11:14:11 WIB
Choosing Family, Darren Aronofsky Leaves 'The Wolverine'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3050 kali

Berita mengejutkan datang dari film "The Wolverine", Darren Aronofsky telah mengumumkan bahwa dia meninggalkan proyek tersebut dan melepas statusnya sebagai sutradara karena dia lebih memilih bersama keluarganya. Bangku sutradara di "The Wolverine" pun sekarang kosong.

Saat konferensi pers, yang dihadiri juga pihak studio, 20th Century Fox, Darren Aronofsky menyatakan jika dia sudah memperbincangkan keputusannya dengan matang bersama Fox, dan sudah jelas bahwa produksi 'The Wolverine' sendiri akan memakan waktu yang tidak sebentar dan akan menjauhkannya dengan keluarga hampir setahun lamanya.

Lamanya produksi inilah yang dipermasalahkan oleh Aronofsky karena dia hanya tidak nyaman berada jauh dari anaknya yang masih berusia 5 tahun apalagi dalam waktu yang sangat lama.

Aronofsky yang sudah bersama Fox sejak film "The Wrestler" dan "Black Swan", menambahkan bahwa dirinya sangat menyesalkan dengan kenyataan dia tidak lagi terlibat dengan proyek ini, karena dia tahu scriptnya sangat bagus dan Aronofsky sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan temannya Hugh Jackman.

Pihak Fox menyesalkan keputusan Aronofsky, namun mereka tetap menghormati apapun pilihan Aronofsky dan mengerti dengan alasan-alasan hingga Aronofsky harus mengambil keputusan mundur dari penyutradaraan. Fox mengaku bahwa  Aronofsky adalah sutradara dengan bakat luar biasa dan Aronofsky pun sudah membuktikannya  dengan dua film "The Wrestler" dan "Black Swan", Fox berharap di lain proyek mereka bisa bekerja sama lagi dengan Aronofsky.

Walau Aronofsky tidak lagi berada di bangku sutradara, Hugh Jackman dan Fox tetap berkomitmen untuk membuat 'The Wolverine'. Sekuel dari "X-Men Origins: Wolverine" ini kabarnya akan mengambil lokasi syuting di Jepang, karena nantinya film pun akan berlatar negara sakura tersebut, yang minggu lalu baru saja terkena musibah gempa bumi dan tsunami. "The Wolverine" akan kembali dibintangi oleh Hugh Jackman sebagai Logan alias Wolverine. Belum ada kabar tentang tanggal rilis film ini namun produksi akan dimulai pada April tahun ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.