News


Rabu, 16 Maret 2011 - 11:12:26 WIB
David Slade to Direct 'Daredevil' Reboot
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3502 kali

Film terbaru "Daredevil" kabarnya sudah memiliki sutradara, siapa dia? Variety mengabarkan bahwa David Slade (The Twilight Saga's Eclipse, 30 Days of Night) telah dipilih oleh pihak 20th Century Fox untuk menangani proyek film tersebut. Namun ada kabar lain datang dari The Hollywood Reporter, jika David Slade masih dalam tahap negosiasi untuk menjadi sutradara.

Proyek "Daredevil" ini kabarnya tidak akan mengambil cerita apapun dari film tahun 2003, film "Daredevil" versi sutradara Mark Steven Johnson. Fox juga menegaskan bahwa proyek baru ini bukan juga sebuah reboot.

The Hollywood Reporter, mendapat berita dari sebuah sumber bahwa cerita film ini nantinya akan diadaptasi dari serial komik "Born Again", yang ditulis oleh Frank Miller dan diilustrasikan oleh David Mazzucchelli. Ceritanya sendiri melibatkan penjahat bernama Kingpin yang ingin mengetahui identitas sang superhero dan berusaha menghancurkan kehidupannya.

Belum ada kabar mengenai penulis yang akan terlibat dalam proyek ini, tanggal dimulainya produksi pun belum diketahui kapan, lalu apakah Ben Affleck yang di film terdahulu memerankan Daredevil akan terlibat kembali dalam film ini? itu juga masih belum pasti.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.