News


Rabu, 16 Maret 2011 - 03:53:47 WIB
Silent Hill Revelation 3D: Radha Mitchell & Sean Bean Are Back!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3839 kali

Baru minggu lalu Flick mengabarkan berita terbaru tentang sekuel "Silent Hill" berjudul "Silent Hill: Revelation 3D", yang tenyata sudah masuk tahap produksi. Film sekuel ini akan memunculkan nama baru, yaitu Adelaide Clemens yang akan bermain sebagai Heather Mason.

Berita terbarunya adalah bahwa pemain-pemain lama dari film pertama seperti Radha Mitchell, Sean Bean dan Deborah Kara Unger akan kembali memerankan karakter mereka di film lanjutannya ini. Mereka akan menemani pemain baru, Adelaide Clemens dan Kit Harington.

Michael J. Bassett selaku penulis dan sutradara mengatakan sekuelnya nanti tidak akan sama jika film ini tidak menghadirkan para pemain dari film pertama, semoga dengan munculnya Sean, Radha dan Deborah, Michael berharap para fans dari film pertama akan senang.

Syuting "Silent Hill: Revelation 3D" sendiri sudah dimulai di Kanada, Sinematografer Maxime Alexandre (The Hills Have Eyes) menambahkan, "dengan teknologi terkini yang dimiliki untuk membuat film ini, kita akan mengajak penonton menuju dunia Silent Hill yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

"Silent Hill: Revelation 3D" akan membangun kisah antara ayah dan anak perempuannya. Bertahun-tahun Heather Mason, dimainkan oleh Adelaide Clemens, dan ayahnya melarikan diri dari kekuatan berbahaya yang tidak dapat dijelaskan. Sekarang ketika Heather beranjak 18 tahun, tiba-tiba ayahnya menghilang dan Heather menemukan dirinya bukanlah apa yang dipikirkan olehnya selama ini. Untuk menemukan sang ayah, Heather harus memasuki dunia iblis yang akan mengancam dan berusaha menjebaknya di dunia Silent Hill, selamanya.

Berikut gambar terbaru dari "Silent Hill: Revelation 3D" yang menampilkan sosok yang sangat dikenal dari film pertama, siapa lagi jika bukan Radha Mitchell yang bermain sebagai Rose Da Silva.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.