News


Selasa, 15 Maret 2011 - 12:58:57 WIB
First Official Images: Steven Spielberg's 'War Horse'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3191 kali

Proyek terbaru Steven Spielberg selain "The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn" yang sama-sama rilis tahun ini, adalah sebuah drama epik berjudul "War Horse", yang berlatar Inggris dan Eropa pada masa perang dunia pertama.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Michael Morpurgo, bercerita tentang seekor kuda bernama Joey dan seorang pria muda bernama Albert, yang berhasil menjinakan dan melatih Joey, lalu mereka berdua akhirnya menjalin persahabatan tapi sayangnya keduanya juga dipaksa untuk berpisah.

Cerita berlanjut dengan perjalanan luar biasa kuda bernama Joey ini, saat dia berpetualang di tengah perang yang berkecamuk, mengubah dan menginspirasi kehidupan orang-orang yang ditemuinya, termasuk pasukan Inggris, lalu tidak ketinggalan tentara-tentara Jerman, dan juga seorang petani asal Perancis dan cucunya. Film ini akan menjadi sebuah film petualangan bagi segala umur.

Steven Spielberg selain memproduseri juga duduk di bangku sutradara untuk film ini, "War Horse" akan dibintangi oleh David Thewlis, Benedict Cumberbatch, Jeremy Irvine, Emily Watson, Tom Hiddleston, David Kross, dan Stephen Graham. Film ini dijadwalkan tayang pada 28 Desember 2011. Dibawah ini bisa dilihat foto-foto baru dari "War Horse".


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.