News


Selasa, 15 Maret 2011 - 12:21:56 WIB
Clint Eastwood's 'Hereafter' Film Removed From Japan
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3230 kali

Film terbaru Clint Eastwood "Hereafter" yang rilis di Jepang pada 19 Februari lalu, telah diturunkan dari seluruh layar bioskop di Jepang, karena terdapat adegan tsunami di film yang dibintangi oleh Matt Damon tersebut.

"Hereafter" sendiri menceritakan tentang tiga orang yang hidupnya dipengaruhi oleh kematian dengan cara yang berbeda-beda. Salah-satu karakternya pernah hampir tewas ketika terjadi gelombang tsunami yang menerjang samudra Hindia di tahun 2004. Adegan tsunami tersebut pun menjadi alasan untuk tidak lagi menayangkan film ini di bioskop seluruh Jepang.

Sebagaimana kita ketahui bersama Jepang baru saja dilanda bencana gempa bumi pada Jumat, 11 Maret 2011, yang kemudian disusul oleh gelombang tsunami besar yang menghancurkan wilayah-wilayah di sepanjang pantai timur Jepang.

Dari Pihak Warner Entertainment di Jepang pun secara resmi menyatakan bioskop tidak lagi menayangkan "Hereafter" karena beberapa adegan-adegannya dianggap "tidak pantas" untuk saat ini, mengingat apa yang baru saja terjadi di jepang.

Menyusul film "Hereafter" yang tidak lagi ditayangkan, film dari China berjudul "Aftershock" yang menceritakan gempa bumi dasyat yang terjadi di Tangshan, China, pada tahun 1976, yang akan dirilis pada 26 Maret di Jepang juga ditunda.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.