News


Kamis, 10 Maret 2011 - 20:50:37 WIB
'The Dark Knight Rises' to Return to 'Batman Begins'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3717 kali

Gary Oldman memberikan sedikit petunjuk tentang alur cerita "The Dark Knight Rises", Oldman yang akan memerankan kembali tokoh Jim Gordon di film Batman ketiganya Christopher Nolan menyebutkan jika film tersebut nantinya akan saling berkaitan dengan film pertama "Batman Begins".

Ketika diwawancara oleh MTV Splash Page, walau belum membaca skenario film "The Dark Knight Rises", Oldman sudah mengetahui ceritanya dan menurutnya cerita di film ketiga ini luar biasa. Ketika kita melihat kembali 'The Dark Knight' pasti muncul pertanyaan bagaimana Nolan bisa membuat film ketiga lebih baik dari film kedua, Oldman pun memberikan komentarnya bahwa Nolan sudah berhasil, dalam artian "The Dark Knight Rises" akan lebih bagus dari 'The Dark Knight'.

Oldman juga menyebutkan soal film ini yang nantinya akan fokus kepada Bruce Wayne, apa yang sebenarnya Bruce temukan dalam dirinya dan apa yang sudah dia pelajari tentang dirinya sendiri selama ini. Ketika ditanya soal karakternya sendiri yaitu Jim Gordon, Oldman mengatakan "yang saya dengar peran Jim Gordon kali ini adalah peran yang bagus, tapi kita lihat saja nanti".

"The Dark Knight Rises" sendiri akan menjadi film terakhir dari seri Batman versi Christopher Nolan. Di film ini dia akan kembali duduk di bangku sutradara dan Christian Bale kembali berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman. Pemain baru yang akan meramaikan film ini diantaranya Anne Hathaway dan Tom Hardy yang akan berperan sebagai Selina Kyle (Catwoman) dan Bane. Joseph Gordon-Levitt juga dirumorkan bermain di film yang nantinya tayang pada 20 Juli 2012 ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.