News


Jumat, 18 Februari 2011 - 09:51:31 WIB
Concept Art: Guillermo del Toro's 'Pinocchio'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3532 kali

Di tahun 2008, Guillermo del Toro mengutarakan bahwa dia akan bekerja sama dengan The Jim Henson Company & Pathe untuk membuat animasi stop motion "Pinocchio", yang diadaptasi dari kisah klasik Carlo Collodi, katanya animasi ini akan lebih menakutkan ketimbang film animasi klasik tahun 1940 milik Disney.

Sejak saat itu belum ada perkembangan berarti tentang proyek tersebut, namun sekarang, diberitakan oleh Deadline, jika proyek "Pinocchio" ini akhirnya kembali berjalan. Gris Grimly dan Mark Gustafson akan duduk di kursi sutradara.

Untuk urusan musik, Nick Cave, seorang komposer sekaligus rocker, akan menjadi konsultan musik di film ini. Lalu McKinnon dan Saunders akan menanngani urusan boneka stop motion dan elemen 3D lainnya, keduanya sebelum ini pernah bekerja di balik layar untuk Fantastic Mr. Fox dan Corpse Bride, yang juga sama-sama film animasi stop motion.

Del Toro sendiri sudah mengerjakan cerita untuk film ini sejak 4 tahun yang lalu, namun karena dia ingin mengerjakan juga Pan's Labyrinth, jadi "Pinocchio" terlebih dahulu dihentikan sampai akhirnya dia kembali ke proyek ini di tahun 2008, lalu menambahkan ide yang lucu dan hidup untuk "Pinocchio".

Penasaran akan seperti apa Pinocchio versi Del Toro, 3 gambar konsep art-nya bisa dilihat dibawah ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.