News


Kamis, 17 Februari 2011 - 20:36:21 WIB
Koji Suzuki Plans To Bring Sadako Back... In 3D!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3689 kali

Ketika DreamWorks tengah melanjutkan usahanya untuk mengembangkan versi bahasa Inggris dari 'The Ring 3D', studio di Jepang, Kadokawa Pictures membuat pengumuman penting jika mereka akan meliris film terbaru mengenai hantu Sadako juga dalam bentuk 3D.

Film ini akan rilis di bioskop Jepang pada tahun 2012 dan akan kembali bercerita tentang hantu yang terkenal dengan rambut panjang yang menutupi wajahnya. Siapa yang tidak kenal dengan Sadako? sosok ikon film horor yang bisa dibilang sudah melegenda, sejak film ini pertama kali tayang di tahun 1998.

Seri "The Ring" juga bisa dibilang adalah cetak biru untuk selanjutnya bermunculan film-film bercorak sama dengan bentuk hantu yang juga terinspirasi dari Sadako dengan improvisasi disana-sini tentunya, termasuk nantinya juga meracuni setan-setan di film horor Indonesia.

Koji Suzuki, pengarang dari seri novel orisinil "Ring", mengungkapkan jika film 3D ini nantinya juga akan kembali memasukkan adegan paling ikonik, yaitu Sadako yang keluar dari televisi, sama seperti film aslinya, sekarang bayangkan itu dengan kacamata 3 dimensi? mengerikan pastinya. Suzuki sendiri akan menuliskan cerita yang benar-benar baru untuk film ini, sedangkan untuk pemain dan sutradaranya belum ada kepastian beritanya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.