News


Kamis, 25 Mei 2023 - 21:49:54 WIB
Vin Diesel Konfirmasi Spin-off Fast And Furious Yang Fokus Pada Karakter Perempuan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2416 kali

Kepada Variety, Vin Diesel mengkonfirmasi jika sebuah spin-off franchise Fast and Furious yang akan fokus pada karakter perempuan sebagai pemeran utama sedang dikembangkan. Tapi sepertinya kita harus bersabar dulu, karena spin-off ini baru akan diluncurkan setelah "finale" franchise ini.

Aktor berusia 54 tahun yang berperan sebagai Dominic Toretto dalam franchise film aksi berkecepatan tinggi ini juga mengakui ada beberapa spin-off lain yang dikembangkan.

Vin mengungkap jika spin-off Fast and Furious dengan karakter utama perempuan ini mulai dikembangkan semenjak tahun 2017 lalu. Semakin cepat "finale" Fast and Furious dirilis, semakin cepat pula spin-off-nya diluncurkan.

Fast X yang baru saja dirilis adalah film ke-10 untuk franchise ini dan merupakan bagian pertama dari finale seri yang rencananya dibagi menjadi dua bagian.

Di bulan Oktober 2022, pimpinan Universal Pictures, Donna Langley, mengaku jika ia memang berharap spin-off dengan karakter perempuan tersebut bisa terealisasi.

Sebagaimana yang disebutkannya dalam sesi wawancara bersama Business Insider, franchise memiki banyak karakter perempuan yang menonjol. Kini ditambah lagi dengan kehadiran Brie Larson sebagai karakter baru yang tak kalah tangguh, sehingga ia mau saja ada kisah lain untuk para karakter ini.

Beberapa pemain Fast and Furious sebelumnya memang sudah menunjukkan dukungan mereka untuk spin-off untuk karakter perempuan tersebut, seperti Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Nathalie Emmanuel Dan Dame Helen Mirren, yang adalah jajaran pemain tetap franchise-nya. Bahkan Jordana ingin agar karakter yang dulu diperankan oleh Eva Mendes pun dilibatkan lagi.

Kita tunggu saja perkembangannya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.