News


Rabu, 26 April 2023 - 21:07:10 WIB
The Super Mario Bros. Movie Hambat Langkah Evil Dead Rise Sebagai Juara Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 204 kali

Meski sudah berada di pekan ketiganya, ternyata langkah The Super Mario Bros. Movie di jenjang box office Amerika Utara masih belum tergoyahkan. Film animasi keluarga ini dengan mudah menghalangi langkah rilisan-rilisan baru pekan lalu setelah mendapatkan sekitar $58.2 juta.

Secara domestik, adaptasi Universal Pictures untuk video games Nintendo ini telah mengumpulkan sekitar $434.3 juta. Semakin dekat untuk menjadi film pertama di tahun 2023 ini yang meraup lebih dari $1 miliar secara global, setelah total pendapatannya sejauh ini adalah $871.8 juta.

Meski belum mencapai markah $1 miliar, namun film sudah melampaui rekor lain, setelah melewati Jurassic World ($46.4 juta) sebagai film Universal Pictures dengan akhir pekan ketiga terbesar di sepanjang sejarah.

Sedang secara keseluruhan Mario menjadi film ketujuh dengan pendapatan akhir pekan ketiga terbesar sepanjang masa untuk box office Amerika Utara, setelah menggeser pemegang posisi #7 sebelumnya, yaitu Spider-Man: No Way Home ($56 juta). Rekor terakhir, Mario menjadi film animasi terlaris sejauh ini di era pandemi.

Dengan tak tergoyahkannya Mario, maka Evil Dead Rise harus puas berada di posisi #2 di pekan debutnya. Film kelima dalam franchise Evil Dead ini dibuka dengan $23.5 juta. Film horor supernatural yang disutradarai oleh Lee Cronin ini mendapat ulasan yang positif dari kritikus dan mendapatkan B CinemaScore dari penonton.

Film baru Guy Ritchie, The Covenant, memasuki chart box office di posisi #3 dengan pemasukan yang cukup mengecewakan, yaitu $6.3 juta. Padahal film mendapatkan ulasan yang cukup positif dari para kritikus.

John Wick: Chapter 4 masih betah bertahan di pekan kelimanya setelah mendapatkan $5.8 juta dan duduk di posisi #4. Sementara Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves melengkapi lima besar dengan $5.4 juta.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 21-23 April 2023:

  1. The Super Mario Bros. Movie” – $58.2 juta
  2. “Evil Dead Rise” – $23.5 juta
  3. “The Covenant” – $6.3 juta
  4. “John Wick: Chapter 4” – $5.8 juta
  5. “Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves” – $5.4 juta
  6. “Air” – $4.9 juta
  7. “The Pope’s Exorcist” – $3.3 juta
  8. “Renfield” – $3.1 juta
  9. “Beau Is Afraid” – $2.8 juta
  10. “Suzume” – $1.7 juta

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.