News


Senin, 24 April 2023 - 21:59:13 WIB
MonsterVerse Ungkap Godzilla x Kong: The New Empire Sebagai Film Terbaru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 975 kali

Franchise MonsterVerse kembali berlanjut dengan sebuah sekuel untuk film monster yang nge-hits di tahun 2021 lalu, Godzilla vs. Kong.

Sebuah teaser yang dilepas ke internet beberapa hari lalu mengungkap judul filmnya, yaitu Godzilla x Kong: The New Empire. Bukan hanya itu, sebuah tanggal rilis pun disertakan juga, yaitu 15 Maret 2024.

Memang telah cukup banyak beredar pekulasi untuk judul terbaru film MonsterVerse ini. Beberapa dari spekulasi ini bahkan berani menyebutkan, bahkan mengklaim, Son of Kong sebagai judulnya. Ada juga yang menyebut Godzilla and Kong pula sebagai judul.

Tapi rupanya pihak Warner Bros. dan Legendary lebih memilih untuk tetap menyertakan para titan, Godzilla dan Kong, sebagai judul, ditambah dengan imbuhan X pula sebagai pengganti VS.

Sementara sub-judul film memberi indikasi akan kebangkitan Hollow Earth, dunia bawah tanah yang merupakan tempat kerajaan Kong berkuasa, ke dunia permukaan.

Film terbaru ini menyusul pertarungan eksplosif Godzilla vs. Kong dengan sebuah petualangan sinematik yang benar-benar baru, mengadu Kong yang mahakuasa dengan sang Godzilla yang perkasa dalam melawan ancaman besar yang tersembunyi di dalam dunia kita, menantang keberadaan mereka – dan keberadaan kita sendiri.

Demikian isi sinopsis resmi Godzilla x Xong: The New Empire. Lebih lanjut sinopsis menyebutkan jika film baru yang epik ini nantinya akan menggali lebih jauh sejarah para Titan ini, asal-usul mereka, dan misteri Pulau Tengkorak dan sekitarnya, sambil mengungkap pertempuran mitologi yang membentuk para sosok luar biasa ini dan mengikat mereka ke dunia manusia selamanya.

Sutradara Godzilla vs. Kong, Adam Wingard, kembali dilibatkan untuk mengerjakan Godzilla x Kong: The New Empire. Sedang Dan Stevens dilibatkan sebagai pemeran utama. Ini akan menjadi ajang reuni bagi Wingard dan Stevens selepas film aksi thriller horor The Guest.

Bergabung bersama Stevens adalah jajaran pemain yang sebelumnya sudah terlibat dalam MonsterVerse, seperti Rebecca Hall sebagai Dr. Ilene Andrews, Brian Tyree Henry sebagai Bernie Hayes, Kaylee Hottle sebagai Jia. Sedang pemain baru lain adalah Fala Chen, Alex Ferns Dan Rachel House.

Godzilla vs. Kong bisa dikatakan sukses di peredarannya. Bukan hanya dari tanggapan kritikus yang cukup positif, tapi juga raupan pundi-pundinya di box office, yaitu sekitar $470 juta dari peredaran secara global dan menjadi film terlaris ke-8 untuk tahun 2021. Mengingat kondisi saat itu yang masih dalam situasi pandemi dan film secara simultan tayang di HBO Max, boleh dikatakan suksesnya cukup masif.

Godzilla x Kong: The New Empire bukan satu-satunya proyek baru MonsterVerse, karena ada juga sebuah serial yang disiapkan. Berjudul Godzilla and the Titans, serial dibintangi dua aktor kenamaan yang juga adalah ayah dan anak di kehidupan nyata, yaitu Kurt dan Wyatt Russell.

Serial akan mengeksplorasi tentang perjalanan sebuah keluarga dalam mengungkap banyak rahasia terpendam dan warisan yang menghubungkan mereka dengan organisasi yang dikenal sebagai Monarch.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.