News


Minggu, 09 April 2023 - 20:41:18 WIB
Indiana Jones And The Dial Of Destiny Resmi Menjadi Judul Terakhir Seri Petualangan Ikonik Ini
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 996 kali

Indiana Jones kembali untuk petualangan terakhirnya, seperti yang bisa disimak dalam trailer terbaru untuk Indiana Jones and the Dial of Destiny.

Diungkap untuk umum di tanggal 7 April kemarin, klip sepanjang 2 menitan tersebut memperlihatkan karakter ikonik yang diperankan Harrison Ford tersebut yang terpaksa keluar dari masa pensiunnya.

Trailer menempatkan Indy kembali dalam rangkaian aksi seru. Mulai dari mengendarai kuda di jalanan New York dan melintasi sebuah parade, terlibat dalam aksi kejar-kejaran di jalanan berdebu Moroko, atau melompat dari pesawat yang terbakar bersama putri baptisnya, Helena, yang diperankan oleh Phoebe Waller-Bridge.

Yang menarik, dengan teknologi de-aging, kita bisa kembali melihat Indy dalam versi mudanya.

Klip video ini juga memperlihatkan apa yang nantinya bisa kita saksikan dalam filmnya secara utuh saat Indy mengunjungi Helena yang tahu jika sang ayah baptis dulunya pernah menemukan “sebuah tombol penyetel yang bisa mengubah arah sejarah dunia” di sebuah kereta bersama dengan Nazi Voller (Mads Mikkelsen).

Indy kemudian memberi peringatan kepada Helena jika apa yang dicarinya itu telah membuat ayah kandungnya menjadi gila.

Meski sebenarnya ia enggan, tapi Indy akhirnya harus terseret dalam petualangan lagi. Namun kemudian ia menyadari jika petualangan ini layak dijalani karena ia bisa menemukan apa yang dicarinya selama ini.

But I’ve been looking for this…all my life,” kata Indy di penghujung trailer yang memperlihatkan adegan dirinya yang tampak terpukau.

Sementara itu, telah dikonfirmasi jika film kelima franchise Indiana Jones ini resmi menjadi film yang terakhir, sebagaimana yang diungkap sang sutradara, James Mangold, dalam pernyataannya. Lebih lanjut ia menyebutkan sangat antusias bisa membagikan petualangan baru, dan terakhir, Indiana Jones ini kepada para penonton.

Film dibintangi juga oleh Antonio Banderas sebagai salah satu villain. Sementara John Rhys-Davies kembali memerankan Salah dan bergabung juga Toby Jones untuk memerankan karakter bernama Basil.

Indiana Jones and the Dial of Destiny akan tayang di bioskop mulai tanggal 30 Juni 2023.

Simak trailer dan poster terbaru film di bawah ini:

 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.