News


Selasa, 04 April 2023 - 19:39:47 WIB
John Wick 5 Masuk Dalam Rencana, Kemungkinan Besar Adalah Sebuah Prekuel
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 999 kali

John Wick 5 ternyata sudah dalam perencanaan.

Film keempat dari franchise kisah pembunuh bayaran penuh aksi yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini sebenarnya baru saja memulai penayangannya di bioskop, tetapi presiden Lionsgate Motion Picture Group Joe Drake mengatakan "kemauan" dan "keterbukaan" ada untuk membuat tindak lanjut setelah tim mengambil sebuah "istirahat kecil."

"Ada kemauan dan ada keterbukaan. Dan Anda pasti bisa menafsirkan akhir itu dengan cara yang berbeda. Kita semua akan beristirahat sejenak di sini dan kemudian menggaruk ide-ide tentang apakah ada cara yang kredibel untuk masuk ke bagian kelima. Meski begitu, tidak ada jaminan," kata Drake kepada The Hollywood Reporter tentang kemungkinan untuk film berikutnya, lain meskipun karakter yang diperankan Reeves tampaknya menemui akhir kisah yang sesuai di akhir film John Wick: Chapter 4.

Drake menyinggung prekuel sebagai kemungkinan sajian untuk John Wick 5. Ia menambahkan, jika kisah film bisa saja kembali ke awal.

Memang ia mengakui jika Reeves dan sang sutradaranya, Chad Stahelski, tidak ingin Wick memperpanjang ceritanya. Drake menyebutkan jika Keanu dan Chad sangat protektif untuk tidak mengacaukan penonton. "Keanu sangat dicintai dan karakter itu sangat dicintai; Itu tidak hilang darinya," ungkapnya.

Film keempat John Wick diharapkan menjadi yang terakhir di seri aksi laga ini. Dan ternyata hasil debut film di box office sangat menggembirakan, baik domestik maupun global. Itulah yang dipercaya menjadi kunci penting mengapa pihak produser bertahan untuk tetap melanjutkan franchise ini.

Chapter 4 mengumpulkan sekitar $73.8 juta dari debutnya secara domestik, sementara dari pasar internasional ia meraup sekitar $67.6 juta dari penayangan di sekitar 71 negara dengan total pendapatan global adalah $141.4 juta.

Stahelski sempat menyatakan jika ia dan Reeves hampir yakin jika John Wick 4 adalah akhir dari perjalanan hidup sang pembunuh bayaran kesayangan banyak orang ini. Sebelumnya ia sempat mempertimbangkan untuk membagi film menjadi dua bagian, Chapter 4 dan Chapter 5, namun dibatalkan setelah klimaks untuk Chapter 4 sudah ditentukan.

Meskipun John Wick 5 belum tentu akan hadir dalam waktu dekat, namun Reeves bisa kembali disaksikan sebagai John Wick melalui spin-off pertama seri ini, Ballerina, yang dibintangi oleh Ana de Armas.

Ian McShane, Anjelica Huston dan mendiang Lance Reddick juga membintangi film yang akan dirilis di tahun 2024 tersebut. Linimasa cerita dalam film disebutkan terjadi antara John Wick: Chapter 3 - Parabellum dan John Wick: Chapter 4.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.