News


Senin, 13 Februari 2023 - 23:25:18 WIB
Magic Mike 3 Meluncur Ke Puncak Box Office Akhir Pekan Super Bowl
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 807 kali

Lap dance Channing Tatum ternyata masih mampu memesona banyak penonton bioskop. Magic Mike’s Last Dance, atau film ketiga dari seri Magic Mike, meluncur ke posisi teratas box office Amerika Utara di akhir pekan yang bisa dikatakan cukup sepi, mengingat bertepatan dengan agenda olah raga akbar, Super Bowl LVII.

Film drama komedi berating dewasa ini menghuni posisi #1 selepas mendulang pemasukan sebesar $8.2 juta.

Meski ini adalah debut terendah dari seri Magic Mike, namun justru berada di atas ekspektasi, mengingat film tayang dengan jumlah layar yang relatif terbatas dibanding dua film sebelumnya, yaitu 1.550 bioskop saja, mengingat awalnya dibuat untuk kepentingan streaming, bukan bioskop.”

Dari peredaran internasional, film trikuel ini dimulai dengan $10.4 juta dari penayangan di sekitar 18 negara. Dengan demikian, total pendapatan global film adalah sebesar $18.6 juta.

Dengan alasan yang tidak begitu jelas Warner Bros. menahan laporan box office, Magic Mike 3 hingga Minggu, 12 Februari, meski menjadi film #1. Kemungkaran besar ini dilakukan untuk meminimalisasi perbandingan dengan dua film sebelumnya.

Channing Tatum boleh saja sedang berada di puncak, tapi yang benar-benar mendominasi pekan ini adalah James Cameron, karena dua filmnya sekaligus berada di top 10, atau tepatnya posisi #2 dan #3.

Avatar: The Way of Water naik satu peringkat ke posisi #2 dengan tambahan $6.9 juta. Disusul secara ketat oleh Titanic, yang kembali ke bioskop dalam versi remaster 4K dan format 3D sebagai bagian perayaan 25 tahun usia filmnya.

Film roman berpadu bencana rilisan 1997 ini mendapatkan sekitar $6.4 juta di pekan pertama “comeback-nya.”

80 for Brady turun dua peringkat ke posisi #4 dengan $6 juta dengan total pendapatan domestik senilai $24.9 juta. Sedang juara pekan lalu, Knock at the Cabin, melorot drastis ke posisi #5 dengan $5.5 juta.

Pekan depan sepertinya box office akan kembali semarak, mengingat akan dirilisnya film Marvel, Ant-Man and The Wasp: Quantumania, yang tayang secara global mulai 17 Februari. Ini adalah film pertama di Fase Lima Marvel Cinematic Universe.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 10-12 Februari 2023:

  1. “Magic Mike’s Last Dance” – $8.2 juta
  2. “Avatar: The Way of Water” – $6.9 juta
  3. “Titanic” (25 Year Anniversary Re-release) – $6.4 juta
  4. “80 for Brady” – $6 juta
  5. “Knock at the Cabin” – $5.5 juta
  6. “Puss in Boots: The Last Wish” – $5.5 juta
  7. “A Man Called Otto” – $2.62 juta
  8. “Missing” – $2.6 juta
  9. “M3GAN” – $2.4 juta
  10. “Plane” – $1.2 juta

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.