News


Kamis, 19 Januari 2023 - 19:44:48 WIB
Netflix Ungkap Preview Untuk Jajaran Film Terbaru Mereka Untuk Edisi Tahun 2023
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 163 kali

Memulai tahun 2023, platform streaming kenamaan Netflix mengundang atensi pelanggan setia mereka dengan mengungkapkan jajaran judul film orisinal baru mereka yang akan siap memeriahkan di sepanjang tahun 2023 ini.

Termasuk dalam daftar ini adalah sekuel untuk film whodunnit sukses yang dibintangi Adam Sandler dan Jennifer Anniston, Murder Mystery 2, selain juga film epik petualangan fantasi Fiksi-Ilmiah dari Zac Snyder, Rebel Moon, serta film mutakhir David Fincher yang sudah lama ditunggu-tunggu, The Killers. Setidaknya ada sekitar 30 judul film yang diungkap melalui video preview yang dilepas pada Rabu, 18 Januari kemarin.

Jumlah ini memang relatif kecil, setidaknya jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tahun 2021 dan 2022 Netflix setidaknya meluncurkan sekitar 70 film, sesuai janji mereka untuk merilis satu film orisinal baru setiap pekannya.

Hanya saja, setelah periode yang cukup sulit untuk Netflix, termasuk PHK besar-besaran dan juga kehilangan jumlah pelanggan yang cukup signifikan, setidaknya skala barisan film baru untuk memenuhi jadwal mereka sudah cukup memadai.

Yang pasti preview sepanjang dua menitan ini tidak terlena dengan sisi negatif tadi. Dibuka dengan cuplikan film-film sukses mereka di tahun 2022, seperti Glass Onion: A Knives Out Mystery dan film Pinocchio versi Guillermo del Toro, tanpa basa-basi Netflix segera saja menggeber penampakan pertama untuk film aksi laga Chris Hemsworth, Extraction 2, film aksi mata-mata Gal Gadot, The Heart of Stone, dan juga film aksi petualangan berseting abad pertengahan yang dibintangi Millie Bobby Brown, Damsel.

Barisan bintang papan atas yang membintangi film-film baru Netflix ini pun seolah tak ada habisnya, seperti Jonah Hill Dan Eddie Murphy dalam You People, Julia Roberts dan Mahershala Ali dalam Leave the World Behind, Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher dalam Your Place or Mine, selain juga, Nicole Kidman (A Famili Affair), Jennifer Lopez (The Mother), Kevin Hart (Lift), Idris Elba (Luther: The Fallen Son) dan Jamie Foxx (They Cloned Tyrone).

Bukan hanya itu, preview juga akhirnya membuka sedikit intipan untuk film-film yang sebelumnya terkesan minim informasi bahkan misterius.

Sebagai contoh adalah Leo, yang sebelumnya dikenal sebagai Untitled Adam Sandler Animated, dan akan dirilis pada tangga 22 November. Film animasi musikal komedi ini tentu saja dipandu oleh Adam Sandler.

Film berseting di tahun terakhir di sebuah sekolah dasar dan berdasarkan sudut pandang hewan peliharaan kelas, seekor kadal berusia 74 tahun bernama Leo (Sandler). Cecily Strong, Jason Alexander, Rob Schneider, Sadie and Sunny Sandler, Heidi Gardner, Nick Swardson dan Stephanie Hsu juga menjadi pengisi suara film.

Untuk penggemar film bertema musik, ada biopic Leonard Bernstein garapan Bradley Cooper, Maestro, yang digambarkan sebagai "sebuah surat cinta untuk hidup dan seni" dan "sebuah gambaran epik yang emosional dari keluarga dan cinta." Film akan menangkap hubungan panjang antara sang konduktor kenamaan (diperankan Cooper) dan Felicia Montealegre Cohn Bernstein (Carey Mulligan). Sayangnya Netflix tidak sekaligus mengungkapkan tanggal rilis film.

Simak preview untuk film-film baru Netflix di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.