News


Kamis, 17 Februari 2011 - 13:43:30 WIB
Helena Bonham Carter & Michelle Pfeiffer Join 'Dark Shadows'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3006 kali

Setelah Jackie Earle Haley (A Nightmare on Elm Street, Watchmen) dikabarkan bergabung bersama Johnny Depp dalam film terbaru Tim Burton "Dark Shadows" yang didasarkan pada acara televisi di tahun 1960an.

Lalu Eva Green (Casino Royale) sudah dikontrak untuk bermain sebagai Angelique di film ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Michelle Pfeiffer dan Helena Bonham Carter akan bergabung di film adapatasi yang dulu tayang di televisi pada 1966 sampai 1971, dengan kurang lebih 1200 episode ini.

Michelle Pfeiffer yang pernah bekerja sama dengan Burton di Batman Returns, dengan perannya sebagai Catwoman dikabarkan tengah bernegoisasi untuk main di film ini, sedangkan Helena yang notabennya adalah istri Burton sendiri belum bernegosiasi untuk perannya sebagai Dr. Julia Hoffman.

Pfeiffer akan berperan sebagai Elizabeth Collins Stoddard, pemilik sebuah mansion bernama Collinwood, dimana nantinya Dr. Julia Hoffman, yang sedianya akan dimainkan oleh Helena Bonham Carter, akan tinggal di tempat ini. Namun dokter yang spesialisasinya adalah psikologi dan praktisi masalah darah langka akan menjadi ancaman bagi Barnabas (Depp). Namun pada akhirnya Dr. Julia sendiri justru membantu untuk mengobati Barnabas yang haus akan darah ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.