News


Rabu, 16 Februari 2011 - 14:29:45 WIB
Guy Ritchie Has Been Offered 'Xerxes'?
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3209 kali

Berita terakhir tentang prekuel '300' ini adalah kabar jika Zack Syder sedang dalam proses penulisan film ini. Xerses sekali lagi merupakan film yang diadaptasi dari novel grafis Frank Miller. Zack Syder juga sempat mengungkap soal apa yang akan ada di film ini, yaitu menceritakan "Battle of Artemisium", yang terjadi hampir bersamaan dengan Battle of Thermopylae. Bedanya jika Thermopylae adalah perang di darat, Artemisium akan terjadi di lautan.

Sejak saat itu belum ada perkembangan lagi tentang Xerses, termasuk siapa calon sutradaranya, walau kebanyakan inginnya Zack Syder kembali jadi sutradara, setelah dia memukau penonton dengan '300'. Namun hari ini tersiar kabar dari Vulture, yang memberitakan bahwa Warner Bros menawarkan kursi sutradara kepada Guy Ritchie (Sherlock Holmes).

Warner Bros dikabarkan tidak terlalu senang dengan film 'Sucker Punch' yang juga disutradarai oleh Snyder, sebagai tambahan pihak studio juga tampaknya kecewa dengan hasil dua film Snyder sebelumnya "Watchmen" dan "Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole", yang angkanya tidak terlalu bagus di box office.

Jadi dengan menawarkan film ini kepada Ritchie, Warner Bros berharap banyak bisa membuat film ini didatangi banyak penonton, karena lewat Sherlock Holmes, Ritchie sudah membuktikan itu. Sherlock Holmes sendiri sukses mengantongi $500 juta dan itu jauh lebih besar dari dua film Snyder, Watchmen" dan "Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole" jika digabung. Tapi jika saya sendiri ditanya, siapa yang pantas menangani 'Xerses', tentu saja jawabannya adalah Zack Syder.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.