News


Kamis, 24 November 2022 - 22:53:59 WIB
Perayaan 20 Tahun Love Actually Akan Jadi Ajang Reuni Para Bintangnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 119 kali

Semenjak dirilis di tahun 2003 lalu, Love Actually masih tercatat sebagai salah satu film komedi romantis terbaik dan selalu ditonton berulang-ulang kali oleh banyak orang.

Keberhasilan film bukan hanya karena bertabur bintang terkenal tapi juga rangkaian kisah romantis yang membetot perasaan banyak orang.

Kini, jelang 20 tahun usianya, sebuah perayaan spesial Love Actually sedang disiapkan. Untuk itu, lima bintang filmnya akan terlibat dalam perayaan istimewa dalam sebuah acara televisi khusus yang akan ditayangkan di bulan ini.

Love Actually: 20 Years Later, demikian judulnya, akan dipandu oleh Diane Sawyer dan ditayangkan oleh stasiun televisi ABC.

Bintang yang terlibat adalah sang pemeran Perdana Menteri Inggris, Hugh Grant, selain juga Emma Thompson (Karen), Bill Nighy (Billy Mack), Laura Linney (Sarah), dan Thomas Brodie-Sangster (Sam).

Film garapan Richard Curtis tersebut dibintangi juga oleh Keira Knightly, Alan Rickman, Liam Neeson, Martin Freeman, Colin Firth, dan banyak lagi, berkisah tentang sekelompok orang yang memiliki kisah cinta masing-masing namun terhubung dalam satu ikatan khusus di momen perayaan Natal.

Sebuah trailer untuk acara televisi ini pun telah dilepas dan mengajukan pertanyaan, “Love actually is…?” kepada beberapa bintangnya. Jawabannya terwujud dalam kisah-kisah dan detil proses pengerjaan filmnya, termasuk pengungkapan Grant jika misinya dalam membatalkan adegan ia menari secara kikuk gagal terlaksana.

Untunglah upaya Grant tersebut gagal, karena adegan ia menari tersebut merupakan salah satu yang berkesan dalam Love Actually.

Love Actually: 20 Years Later rencananya akan tayang pada tanggal 30 November. Simak klip trailer-nya di bawah ini:

Sebenarnya ini bukan ajang reuni pertama bagi (beberapa) bintang Love Actually, karena di tahun 2017 lalu sebuah "sekuel mini" berdurasi 10 menit dihadirkan sebagai bagian dari Red Nose Day.

Mereka yang terlibat saat itu adalah Grant, Nighy, Knightley, Neeson, Chiwetel Ejiofor, Rowan Atkinson dan Martine McCutcheon.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.