News


Selasa, 15 Februari 2011 - 23:34:18 WIB
Two New TV Spot for Zack Snyder's 'Sucker Punch'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3143 kali

'Sucker Punch' akan menceritakan Baby Doll (Emily Browning) yang dimasukan ke dalam rumah sakit jiwa oleh ayah tirinya. Di tempat inilah Baby Doll membayangkan sebuah dunia alternatif penuh dengan fantasi liar, hanya untuk menyembunyikan rasa sakit yang sebenarnya dia rasakan. Dia pun akhirnya merencanakan kabur, tapi sebelumnya harus mencuri lima barang penting yang akan membantu usahanya untuk melarikan diri.

Film ini dijadwalkan tayang pada 25 Maret 2011, selain karakter Baby Doll  yang diperankan oleh Emily Browning, film ini juga menampilkan karakter Sweet Pea (Abbie Cornish), Rocket (Jena Malone), Blondie (Vanessa Hudgens) dan juga Amber (Jamie Chung). Kelima gadis tangguh ini nantinya akan melawan robot, zombie, naga, dan samurai.

Sucker Punch disutradarai oleh Zack Snyder (Dawn of the Dead, 300, Watchmen), berbeda dengan film-film dia sebelumnya yang mengadaptasi novel grafis, komik, dan novel anak-anak, bahkan mendaur ulang film karya Romero. Kali ini Sucker Punch betul-betul berasal dari ide yang orisinil lalu dikerjakan menjadi skenario bersama dengan Steve Shibuya.

Dibawah ini terdapat 2 TV Spot terbaru dari 'Sucker Punch'.

TV Spot #1

TV Spot #2


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.