News


Selasa, 22 November 2022 - 22:13:05 WIB
Trailer Final Avatar: The Way of Water Persembahkan Sensasi Epik Yang Memukau
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 221 kali

Dengan waktu tayang yang semakin dekat, sekaligus untuk merayakan Avatar Day, maka film blockbuster karya James Cameron yang sudah lama ditunggu, Avatar: The Way of Water, akhirnya pun merilis trailer final alias terakhirnya.

Mungkin karena itu, trailer pun tidak pelit dalam menyajikan potongan adegan yang menjanjikan sensasi epik yang memukau dan mempertegas skala film yang pastinya luas.

Cuplikan baru dalam trailer mengajak kita untuk mencermati sisi lain planet Pandora yang sebelumnya tidak pernah diperlihatkan. Terutama melalui gambar-gambar bawah air yang cantik dan menakjubkan.

Tentu saja trailer juga memberi kisi-kisi konflik dan juga gagasan tematis apa yang nantinya akan terjadi di sepanjang alur cerita sekuel dari Avatar yang tercatat sebagai film terlaris sepanjang masa ini.

Trailer dimulai saat Jake Sully (Sam Worthington), Neytiri (Zoe Saldaña), dan anak-anak mereka tiba di sebuah pemukiman baru setelah rimba yang menjadi tempat tinggal selama ini sudah dianggap tidak aman.

Mereka disambut hangat oleh warga setempat dan kemudian diajarkan bagaimana hidup di dalam air, meski tentu saja proses adaptasi dan belajar ini tidak mudah. Bahaya pun sepertinya tidak berada jauh-jauh karena perang bersama kaum manusia tengah menanti untuk terjadi.

Trailer sedikit memberikan gambaran perseteruan yang terjadi saat ada cuplikan adegan pasukan robot tiba di Pandora. Meski begitu, konflik apa yang sebenarnya terjadi baru bisa diketahui saat film dirilis di tanggal 16 Desember mendatang.

Sementara itu, durasi resmi Avatar 2 sudah diketahui dengan pasti. Berdasarkan data dari jaringan bioskop AMC Theaters, film akan memiliki durasi sepanjang 192 menit atau 3 jam 12 menit. Dengan demikian, Avatar 2 menjadi film terpanjang kedua bagi Cameron selepas Titanic.

Cameron menjabat sekaligus sebagai penulis naskah untuk Avatar: The Way Of Water. Jajaran aktor yang juga kembali terlibat adalah Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald, and Sigourney Weaver.

Bergabung bersama mereka adalah Kate Winslet, Edie Falco, Michelle Yeoh, Vin Diesel, Jemaine Clement, dan Oona Chaplin, selain juga barisan aktor anak-anak.

Simak trailer-nya di bawah ini :


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.