News


Minggu, 06 November 2022 - 21:27:44 WIB
Avatar: The Way Of Water Luncurkan Trailer Panjang Pertama
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 754 kali

20th Century Studios akhirnya melepas trailer panjang pertama untuk film epik garapan James Cameron yang sudah lama ditunggu banyak orang, Avatar: The Way Of Water.

Klip sepanjang dua setengah menit ini mengajak para penonton untuk kembali menyambangi planet Pandora, sekaligus memperkenalkan kembali karakter bangsa Na’vi yang diperankan oleh Sam Worthington dan Zoe Saldana.

Sekuel untuk film terlaris sepanjang masa rilisan tahun 2009 ini dikabarkan akan berdurasi sekitar tiga jam dua belas menit atau lebih panjang sekitar 30 menit dibandingkan pendahulunya.

Awal tahun ini Cameron sempat membela durasi panjang filmnya. Bagi yang menganggap kepanjangan, ia mempersilahkan penonton untuk “bangun dan buang air kecil dulu.”

Kepada majalah Empire, sang sutradara kenamaan mengatakan jika ia tidak ingin orang berkeberatan dengan durasi panjang film sementara mereka justru bisa betah berjam-jam lamanya menonton barisan episode sebuah serial televisi. Bahkan kerap utuh hanya dalam sekali kesempatan saja.

Bahkan ia sudah membayangkan bagaimana keluhan (akan durasi film) dalam berbagai review nantinya, yang menurutnya sungguh tidak beralasan (dibandingkan saat melakukan binge-watch serial).

Selain Worthington dan Saldana, Sigourney Weaver dan Stephan Lang juga merupakan aktor yang kembali terlibat dalam Avatar: The Way Of Water.

Sedang barisan pemain barunya antara lain adalah Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Oona Chaplin, Vin Diesel dan CJ Jones.

Ini adalah yang pertama dari empat sekuel Avatar yang telah direncanakan. Film-film berikutnya akan tayang pada tahun 2024, 2026 dan 2028.

Film ketiga disebutkan juga sudah selesai dikerjakan, namun rupanya Cameron punya niatan untuk tidak menyutradarai film keempatnya.

Avatar: The Way Of Water akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022. Simak trailer-nya di bawah ini :


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.