News


Senin, 14 Februari 2011 - 13:03:51 WIB
Marion Cotillard Cast in The Dark Knight Rises?
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3208 kali

'Batman 3' sudah mengisi slot pemainnya dengan nama-nama seperti Tom Hardy dan Joseph Gordon-Levitt, yang kita tahu diboyong Christopher Nolan dari film sebelumnya, 'Inception'. Kini tersiar kabar bahwa ada satu bintang lagi dari film yang sama yang akan bergabung di 'The Dark Knight Rises', siapakah dia?

Sebuah surat kabar di Perancis mengabarkan bahwa Marion Cotillard akan bermain di 'The Dark Knight Rises'. Aktris yang pernah menyabet Oscar dalam perannya sebagai Edith Piaf di film 'La Vie en Rose' (La môme) tersebut akan menemani Anne Hathaway yang sebelumnya sudah dikonfirmasi akan memerankan Selina Kyle (Catwoman), itu jika rumor Cotillard ikut bergabung memang benar.

Marion Cotillard sendiri memang sebelumnya sudah dirumorkan masuk ke dalam daftar aktris yang akan bermain di 'The Dark Knight Rises', namun setelah diberitakan tengah mengandung anak pertama, sepertinya tidak mungkin Marion Cotillard akan bergabung ke dalam film tersebut.

Jika kemudian memang Marion Cotillard akan bermain di film Nolan ini, bisa saja terjadi, karena Marion kabarnya akan melahirkan di bulan May, jadi cukup waktu untuk dia menyiapkan diri di 'The Dark Knight Rises' tahun ini karena syutingnya sendiri dimulai pada bulan May hingga November. Bagaimana menurut kalian dengan kemungkinan hadirnya Marion Cotillard di film ketiga Batman ini?

Update: THR mengkonfirmasi jika Marion Cotillard memang sedang mendiskusikan masalah jadwal untuk bermain di 'The Dark Knight Rises'. Belum dapat dipastikan siapa tokoh yang akan diperankannya, namun banyak yang berspekulasi Marion akan memerankan anak dari Ra's al Ghul, yaitu Talia. Nolan juga sempat mengungkap jika nanti di 'The Dark Knight Rises' akan ada 2 tokoh wanita, satu sudah diambil oleh Anne Hathaway, jadi tersisa satu tempat lagi dan bisa saja tokoh penjahat,


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.