News


Kamis, 22 September 2022 - 23:41:58 WIB
Will Smith Rencanakan Comeback Melalui Thriller Fiksi Ilmiah Brilliance
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 80 kali

Selepas kehebohan yang dilakukannya di ajang Oscar tahun ini, Will Smith memang cenderung menghindari lampu sorot yang mungkin diniatkan sebagai momen kontemplasi.

Tapi rupanya ia tidak berlama-lama "cuti" dari dunia akting karena dikabarkan siap untuk melakukan comeback-nya.

Deadline melaporkan jika Smith akan kembali ke dunia akting melalui sebuah peran dalam film bergenre fiksi ilmiah berjudul Brilliance.

Brilliance adalah debut penyutradaraan film naratif untuk Sharmeen Obaid-Chinoy, dengan Smith juga bertindak sebagai produser bersama Akiva Goldsman, yang sebelumnya telah berkolaborasi bersama Smith dalam I, Robot dan I Am Legend.

Jika Smith juga jadi membintangi filmnya, maka ini akan menjadi peran utama besar pertamanya selepas insiden penamparan di ajang Oscar 2022, di mana ia kemudian juga menyabet piala di kategori aktor terbaik.

Meski begitu komitmen ini belum secara resmi dikonfirmasi, sehingga bisa jadi ia hanya terlibat sebagai produser saja.

Obaid-Chinoy baru-baru ini terlibat sebagai salah satu sutradara untuk serial Ms Marvel. Ia dikenal sebagai sutradara dokumenter pendek pemenang Oscar Saving Face dan A Girl in the River.

Smith nantinya akan memerankan Nick Cooper, pahlawan dalam novel berjudul sama karangan Marcus Sakey. Cooper adalah seorang agen federal yang bekerja di bawah Department of Analysis and Response.

Novel Brilliance adalah sebuah trilogi yang berseting di masa depan di mana orang-orang non-neurotypical dianggap jahat oleh masyarakat dan disebut sebagai “twists” atau “abnorms."

Mereka dianggap mengancam status quo populasi "normal" dengan bakat unik mereka. Secara resmi mereka disebut sebagai “Brilliants” dan secara hati-hati dilacak oleh pemerintah.

Sebelum Brilliance, Smith akan hadir di Emancipation, sebuah proyek Apple TV+ yang dikerjakannya sebelum ajang Oscar, di mana ia berperan sebagai seorang budak pelarian di Louisiana. Thriller yang berangkat dari kisah nyata ini adalah garapan sutradara Antoine Fuqua.

Smith disebut-sebut mengalami penurunan populeritas yang signifikan selepas ia menampar Chris Rock yang melemparkan candaan tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith.

Smith naik ke panggung dan kemudian menampar Rock dan sontak membuat kaget jutaan pasang mata yang menyaksikan acaranya dari pelbagai sudut dunia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.